Prediksi Belgia Vs Slovakia - Euro 2024: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

- 17 Juni 2024, 07:00 WIB
Prediksi Belgia Vs Slovakia - Euro 2024: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain.
Prediksi Belgia Vs Slovakia - Euro 2024: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain. /Adinda Lubis/Instagram.com/@romelulukaku

MEDAN SATU - Timnas Belgia dan Timnas Slovakia akan bertanding pada matchday pertama Grup E Euro 2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Senin, 17 Juni 2024 malam WIB.

Laga Belgia vs Slovakia bakal digelar di Stadion Deutsche Bank Park, Frankfurt, dengan kick off jam 23.00 WIB. Simak ulasan prediksi, head to head, dan susunan pemain selengkapnya di artikel ini.

Kedua tim datang dengan semangat tinggi setelah meraih hasil positif dalam laga persiapan mereka. Belgia dan Slovakia sama-sama mencatat kemenangan dalam dua laga terakhir tanpa kebobolan, menunjukkan kesiapan maksimal mereka untuk turnamen ini.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Serbia Vs Inggris di Matcday Pertama Grup C Euro 2024

Belgia berhasil mengalahkan Montenegro dengan skor 2-0 berkat gol Kevin De Bruyne dan penalti Leandro Trossard. Trossard kembali mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Luksemburg, bersama dengan dua gol dari Romelu Lukaku, yang merupakan top skor Kualifikasi Euro 2024.

Di sisi lain, Slovakia menunjukkan performa moncer dengan kemenangan 4-0 atas San Marino dan Wales. Delapan gol Slovakia dalam dua laga tersebut diciptakan oleh tujuh pemain berbeda.

Meski Slovakia akan turun dengan penuh percaya diri, mereka menyadari tantangan besar yang dihadapi saat melawan Belgia, tim yang lebih difavoritkan. Namun, dalam sepak bola, apapun bisa terjadi, dan Slovakia bisa saja memberikan kejutan.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Belgia Vs Slovakia 17 Juni 2024

Secara historis, Belgia dan Slovakia telah bertemu tiga kali, dengan Belgia menang sekali dan seri dua kali. Menariknya, Belgia selalu kebobolan satu gol dalam tiga pertemuan tersebut.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah