Prajurit Wing Udara 3 Sulap Pohon Kering Jadi Produk Meubel Bernilai Ekonomis Tinggi

- 24 Maret 2024, 08:05 WIB
Kreatif prajurit Wing Udara 3 yang menyulap pohon kering jadi perabotan bernilai ekonomis tinggi.
Kreatif prajurit Wing Udara 3 yang menyulap pohon kering jadi perabotan bernilai ekonomis tinggi. /pandapotans/tnial.mil.id

 

 

MEDANSATU.ID - Prajurit Wing Udara 3 bikin kreasi. Rupaya, mereka mampu menyulap dengan kreatif bekas pohon kering menjadi perabotan yang bermanfaat dan bernilai ekonomis tinggi.

Inilah yang dilakoni prajurit Wing Udara 3 Puspenerbal Biak ini yang pantas diacungi jempol, potensi kekayaa alam Biak, Papua yang cukup besar dan belum termanfaatkan tapi dengan kreasi dan keuletan, mereka mampu menyulap sesuatu menjadi lebih bernilai.

Kinerja prajurit Wing Udara 3 ini diakui Letkol Laut (P) Ahmad Novam H, Komandan Wing Udara 3 saat berbicara di Mako Wing Udara 3 Biak, Sabtu 23 Maret 2024.

Baca Juga: Prajurit TNI AL Ukir Prestasi di Kancah Internasional 'Singapura Swimming Champions 2024'

Letkol Laut (P) Ahmad Novam H, sebagaimana dilansir MEDANSATU.ID dari tnial.mil.id pada Minggu 24 Maret 2024 menyebut Biak, Papua punya sumber daya alam yang kaya namun sejauh ini belum termanfaatkan.

Berkat kreasi dan keuletan, kata Letkol Laut (P) Ahmad Novam H, mereka mampu menyulap hal sepele jadi sesuatu yang bernilai ekonomis tinggi.

Ide kreatif personel memanfaatkan pohon kering yang besar, lanjut Letkol Laut (P) Ahmad Novam H, kemudian dijadikan sebagai perabot yang bermanfaat dan bercitarasa seni tinggi tampaknya perlu terus diasah dan dikembangkan.

Halaman:

Editor: Pandapotan Silalahi

Sumber: tnial.mil.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x