Lelaki yang Bercita cita Menjadi Tentara itu Nekat Resign dari Pegawai BRI Demi BRILink, Lihat Kisahnya

- 28 April 2024, 08:00 WIB
Imran Tanjung pengelolah BRILink Tanjung dan nasabah melakukan transaksi di Agen BRILink Tanjung
Imran Tanjung pengelolah BRILink Tanjung dan nasabah melakukan transaksi di Agen BRILink Tanjung /Medan Pikiran Rakyat/Dedi/


MEDANSATU.ID- Lelaki yang bercita-cita menjadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) itu nekat Resign dari pegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Lelaki berdarah Minang ini justru memilih untuk menjadi Agen BRILink, bisnis yang dinilai olehnya sangat menjanjikan dan bisnis sepanjang masa.

Fakta, setelah dilakoni sejak 2015 lalu, setahun setelah bisnis Laku Pandai diluncurkan, ia sudah memiliki 16 Ikon BRILink dan 5 cabang yang sudah dia kelolah.

Transaksinya mencapai 20 sampai 30 ribu transaksi setiap harinya, dari 5 cabang Agen BRILink miliknya. Lelaki itu bernama, Imran Tanjung. Berikut kisah dan petikan wawancara dengan Imran Tanjung.

Baca Juga: Agen BRILink Sutan Pandangan Harahap: Kisah Potret Keberhasilan dan Tantangan

"Saya membuka BRILink pada akhir 2015 dengan modal utama sebesar Rp15 juta.
Pada awalnya, masyarakat hanya mengenal BRILink sebagai layanan kirim uang," kata Imran.

Sebelum BRILink, ada juga Tromaney yang populer di Pasar VI dan VII Tembung. Namun semuanya berhasil di 'tumbangkan' Imran.

"Saat saya memulai BRILink, saya juga membuatkan ikon BRILink Tanjung beserta promosinya untuk mengedukasi masyarakat bahwa BRILink adalah mitra bank," katanya ditemui di rumahnya Jalan Pasar VII Tembung.

Halaman:

Editor: Dedi Suang MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x