Hati-hati Kelola Setiap Rupiah APBD dan APBN, Negara Takut 3 Hal

- 7 Mei 2024, 10:05 WIB
Presiden Jokowi yang meminta agar pengelolaan APBD dan APBN lebih hati-hati sehingga tidak satu rupiah pun yang melenceng dari anggaran pembangunan.
Presiden Jokowi yang meminta agar pengelolaan APBD dan APBN lebih hati-hati sehingga tidak satu rupiah pun yang melenceng dari anggaran pembangunan. /pandapotans/antara

 



MEDANSATU.ID - APBD dan APBN (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah maupun Anggaran Pendapatan Belanja Negara) diminta agar pengelolaannya lebih hatihati.

Harapan agar pengelolaan APBN dan APBD lebih hati-hati itu dikatakan Presiden, Joko Widodo (Jokowi).

Orang nomor satu di negeri ini meminta jajarannya agar selalu berhati-hati terutama mengelola setiap rupiah dari APBD dan APBD. Apalagi saat ini kondisi perekonomian dunia masih sulit.

Baca Juga: Tak Ada Pesan Jokowi untuk Pasangan Prabowo-Gibran: 'Sudah Tahu Mana yang Baik untuk Negara'

Presiden Jokowi, seperti dilansir MEDANSATU.ID dari Antara pada Selasa 7 Mei 2024 menyebutkan kini semua negara sangat berwaspada terhadap harga minyak dan bunga pinjaman.

Semua negara, sebut Presiden Jokowi, takut terhadap tiga hal. Pertama, harga minyak, persoalan kedua masalah bunga pinjaman.

Semua, urai Presiden Jokowi, pada takut masalah itu lantaran begitu bunga pinjaman naik sedikit saja, beban fiskal itu akan sangat besar.

Baca Juga: Disebut Mau Rebut Posisi Ketua Umum PDI Perjuangan, Jokowi Malah Bilang Begini

Halaman:

Editor: Pandapotan Silalahi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah