1.000 Petugas Siaga saat Libur Lebaran di Obyek Wisata Taman Margasatwa Ragunan

- 8 April 2024, 13:05 WIB
Pengunjung Taman Margasatwa Ragunan diprediksi membludak hingga menyiagakan 1.000 petugas di luar karyawan internal.
Pengunjung Taman Margasatwa Ragunan diprediksi membludak hingga menyiagakan 1.000 petugas di luar karyawan internal. /pandapotans/antara

 

 

MEDANSATU.ID - Taman Margasatwa Ragunan menyiapkan 1.000 orang petugas saat liburan Idul Fitri 2024. Ini perlu dilakukan untuk memastikan kenyamanan pengunjung saat berwisata ke situ.

Taman Margasatwa Ragunan di Jakarta Selatan itu tak cuma karyawan internal yang dilibatkan, namun sebagian besar ada penambahan tenaga musiman untuk membantu kelancaran proses wisata di sana.

Hal itu diakui Wahyudi Bambang, Staf Pelayanan dan Hubungan Masyarakat (Humas) Taman Margasatwa Ragunan di Jakarta, Senin 8 April 2024 seperti disiarkan MEDANSATU.ID dari Antara.

Baca Juga: Aek Sijorni: Wisata Air di Madina yang Menawan dan Instagramable, Cocok Untuk Liburan Hari Raya Idul Fitri 202

Untuk menambah kekuatan personel Taman Margasatwa Ragunan, sebut Wahyudi Bambang, pihaknya melakukan penambahan tenaga musiman selain melibatkan karyawan internal Taman Margasatwa Ragunan untuk ikut melayani sepanjang liburan lebaran tahun 2024 ini.

Menurut dia, penambahan petugas eksternal atau pekerja musiman itu semata-mata untuk membantu meningkatkan pelayanan prima untuk para pengunjung Taman Margasatwa Ragunan.

Apalagi, sambungnya, pengunjung Taman Margasatwa Ragunan di momentum Idul Fitri 2024 ini diprediksi meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

Halaman:

Editor: Pandapotan Silalahi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x