Hasil Laga Pramusim Bayern Munchen Vs Man City : The Citizens Gebuk Die Roten 2-1

- 26 Juli 2023, 22:00 WIB
Hasil Laga Pramusim Bayern Munchen Vs Man City : The Citizens Gebuk Die Roten 2-1.
Hasil Laga Pramusim Bayern Munchen Vs Man City : The Citizens Gebuk Die Roten 2-1. /Twitter/@ManCity

MEDANSATU.ID - Manchester City sukses mengalahkan Bayern Munchen pada laga pramusim bertema Audi Football Summit 2023. Laga ini dihelat di Stadion Nasional Jepang, Tokyo, Rabu, 26 Juli 2023.

Pertandingan Bayern Munchen vs Man City berlangsung ketat dan saling berbalas serangan. Namun, Tim raksasa Bundesliga itu harus mengakui keunggulan The Citizens pada laga ini dengan Skor 1-2.

Di Babak Pertama, Man City tampil dominan dan lebih menguasai bola pada menit-menit awal. Walaupun begitu, Bayern Munchen beberapa kali menciptakan peluang di kotak penalti The Citizen oleh Leroy Sane maupun Jamal Musiala.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Hasil Laga PSG Vs Al Nassr Japan Tour 2023, Salah Satunya Salto Cristiano Ronaldo

Leroy Sane hampir mencetak gol saat eksekusi tendangan bebas di kotak penalti, tapi sayang bola masih membentur gawang Ederson.

Man City berupaya menggempur kembali pertahanan Bayern Munchen. Alhasil James McAtee memanfaatkan peluang dengan baik dan mencetak gol pada menit ke-21.

Laga belum berjalan 30 menit, Nathan Ake harus ditarik keluar karena cedera akibat benturan. Nathan pun diganti oleh Manuel Akanji.

Bayern Munchen melalui Joshua Kimmich sempat mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-34. Sebuah momentum dari tendangan sudut yang lagi-lagi digagalkan oleh penjaga gawang Ederson.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Hasil Laga Newcastle vs Aston Villa di Premier League Summer, Salah Satunya 6 Gol

Halaman:

Editor: Ayub Fahreza

Sumber: Soccer Prime


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah