Hasil Liga 1 Persita vs PSM: Drama Gol Menit Akhir, Juku Eja Bungkam Tuan Rumah

- 7 Agustus 2023, 19:06 WIB
Hasil Liga 1 Persita vs PSM: Drama Gol Menit Akhir, Juku Eja Bungkam Tuan Rumah. (Instagram @psm_makassar).
Hasil Liga 1 Persita vs PSM: Drama Gol Menit Akhir, Juku Eja Bungkam Tuan Rumah. (Instagram @psm_makassar). /Adinda Lubis /MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - PSM Makassar sukses memetik kemenangan penting ketika bertandang ke markas Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1. Gol spektakuler yang dicetak oleh Kenzo Nambu, mengantar Juku Eja meraih tiga poin berharga.

Laga lanjutan Liga 1 ini digelar di Stadion Indomilk Arena pada Senin, 7 Agustus 2023. Babak pertama berlangsung sengit dengan skor imbang 0-0. Persita dan PSM sama-sama menunjukkan tekad kuat.

Pada menit ke-42, Persita bahkan nyaris membuka keunggulan melalui tendangan Ramiro Fergonzi yang naasnya hanya memantul dari mistar gawang PSM.

Respon PSM datang cepat dengan serangan balik tajam. Namun, usaha Dzaky Asraf pada menit tersebut belum mampu berbuah gol.

Baca Juga: Jelang HUT RI ke -78, Paskibraka Kota Medan Jalani Latihan Fisik dan Mental di Lapangan Benteng

Babak kedua pertandingan masih menegangkan dengan beberapa peluang berbahaya dari kedua tim. Ramiro Fergonzi pada menit ke-66 hampir menggetarkan gawang PSM, namun sang kiper, Reza Arya berhasil menggagalkannya dengan baik.

PSM pun tak tinggal diam, mereka juga berulang kali mencoba untuk membongkar pertahanan Persita. Yakob Sayuri hampir menjadi pahlawan, namun sepakannya pada menit ke-82 masih melebar.

 

Drama Gol Menit Akhir

Tensi pertandingan Liga 1 ini semakin meningkat ketika Persita mendapatkan peluang tendangan bebas pada menit ke-85. Victor Dethan mendapatkan kartu kuning setelah melanggar Ambrizal Umanailo. Akan tetapi, usaha Matteo Bustos masih belum mampu menjebol gawang PSM.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio.com Instagram @psm_makassar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah