Liverpool Mengatasi Krisis Gelandang dengan Wataru Endo dari Asia

- 17 Agustus 2023, 23:56 WIB
Liverpool Mengatasi Krisis Gelandang dengan Wataru Endo dari Asia.  Sumber Foto: Twitter @FabrizioRomano.
Liverpool Mengatasi Krisis Gelandang dengan Wataru Endo dari Asia. Sumber Foto: Twitter @FabrizioRomano. /Adinda Lubis /MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID – Liverpool kini berpaling ke pemain Asia, Wataru Endo. Klub yang dilatih oleh Jurgen Klopp disebut telah mengambil langkah penting dengan mengajukan tawaran kepada pemain VfB Stuttgart yang juga bermain untuk Timnas Jepang.

Baca Juga: Bejat! Gadis Belia Yatim Dicabuli Uak Kandungnya, Ibu Korban Lapor Polisi, Segini Pidananya Kata Pengacara

Situasi di Liverpool tidaklah mudah di awal musim 2023/2024. Tim ini mengalami kekurangan pemain gelandang setelah Fabinho dan Jordan Henderson pindah ke Arab Saudi pada musim panas ini.

Sebelumnya, The Reds mencoba merekrut Moises Caicedo (Brighton & Hove Albion) dan Romeo Lavia (Southampton). Liverpool telah berusaha mendekati pemain terkenal dari klub-klub di Inggris untuk bergabung di Anfield. 

Namun, usaha ini terhalang oleh rival mereka, yakni Chelsea yang berhasil merebut kesepakatan dengan Moises Caicedo.

 Baca Juga: Giladiskon Rayakan Kemerdekaan Dengan Promo Kombo Special Kemerdekaan dari KFC, Cuma Segini

The Blues bahkan mengamankan kesepakatan ini meski Liverpool sebelumnya telah menyetujui biaya transfer senilai 111 juta poundsterling dengan Brighton & Hove Albion.

Kejadian serupa tampaknya akan terjadi dengan Romeo Lavia. Meski Liverpool sudah setuju untuk membayar 60 juta poundsterling kepada Southampton, pemain incarannya ini juga dikabarkan tertarik untuk mengikuti langkah Caicedo.

Wataru Endo Ingin Bermain di Liverpool

Berita mengenai minat Liverpool terhadap Wataru Endo juga telah dikonfirmasi oleh pakar transfer Fabrizio Romano melalui cuitannya di Twitter. 

Dia menyatakan bahwa Liverpool ingin mengamankan kontrak permanen untuk gelandang berusia 30 tahun tersebut. Sementara itu, Wataru Endo sendiri dikabarkan tertarik dengan peluang bermain di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Twitter @FabrizioRomano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah