10 Fakta Menarik Hasil Laga BRI Liga 1 Persis Solo Vs Persib Bandung, Salah Satunya Brace Ramadhan Sananta

- 9 Agustus 2023, 07:01 WIB
10 Fakta Menarik Hasil Laga BRI Liga 1 Persis Solo vs Persib Bandung, Salah Satunya Brace Ramadhan Sananta
10 Fakta Menarik Hasil Laga BRI Liga 1 Persis Solo vs Persib Bandung, Salah Satunya Brace Ramadhan Sananta /Instagram /@persisofficial

MEDANSATU.ID - Persib menelan kekalahan kedua di musim ini setelah tumbang dengan skor 1-2 saat menghadapi Persis Solo pada laga pekan ketujuh BRI Liga 1.

Dengan kekalahan itu, Persib berkutat di peringkat ke-16 dengan koleksi 7 poin. Sementara Persis merangkak naik ke peringkat 10 dengan sembilan poin.

Bagaimana jalan pertandingan dan fakta menariknya? Berikut fakta menarik laga BRI Liga 1 Persis Vs Persib Bandung yang dirangkum Medansatu.id-Pikiran Rakyat Media Network. Simak selengkapnya!

Baca Juga: Bhayangkara FC Vs Persebaya Skor 1-2: Bajul Ijo Comeback dan Gebuk Tuan Rumah

1. Pekan ketujuh BRI Liga 1 antara Persis Vs Persib Bandung berlangsung di Stadion Manahan Solo pada Selasa, 8 Agustus 2023. Kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan.

2. Babak pertama menghadirkan kejutan. Pada menit ke-32, jaring gawang tuan rumah bergoyang! Ciro menggunakan tendangan kaki kanan dengan bagian luar yang ciamik sehingga menghasilkan gol yang tak mampu dihentikan oleh kiper Persib, Pancar Widiastono.

3. Persis tak tinggal diam. Cuma berselang satu menit setelah gol Ciro, Ramadhan Sananta mencetak gol penyama kedudukan. Skor 1-1.

4. Ramadhan Sananta menjadi bintang di babak pertama. Pada menit ke-44, dia kembali menggetarkan gawang dengan memanfaatkan umpan indah dari Messidoro. Penyerang timnas Indonesia tampil apik dengan mencetak brace.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Hasil Laga Pramusim Liverpool 3-1 Darmstadt, Moh Salah ‘On Fire’ Hingga Aksi Ninja Luis Diaz

Halaman:

Editor: Ayub Fahreza

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah