Hasil Liga Spanyol 2023-2024 Pekan Pertama Sevilla vs Valencia: Los Che Petik 3 Poin atas Tuan Rumah

- 12 Agustus 2023, 18:54 WIB
Hasil Liga Spanyol 2023-2024 Pekan Pertama Sevilla vs Valencia: Los Che Petik 3 Poin atas Tuan Rumah  Sumber Foto: Instagram @valenciacf.
Hasil Liga Spanyol 2023-2024 Pekan Pertama Sevilla vs Valencia: Los Che Petik 3 Poin atas Tuan Rumah Sumber Foto: Instagram @valenciacf. /Adinda Lubis /MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Hasil Laga pekan pertama Liga Spanyol 2023-2024, antara Sevilla vs Valencia berakhir dengan kemenangan tipis tim tamu. Skor berakhir 2-1.

Los Che (julukan Valencia) sukses mencuri 3 poin dari Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuanini pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Gol-gol penting Valencia datang melalui M. Diakhaby pada menit ke-60 dan J. Guerra pada menit ke-88 untuk Los Che. Sementara itu, satu-satunya gol dari Sevilla dicetak oleh Y. En-Nesyri pada menit ke-69.

Namun, Sevilla harus bermain dengan 10 pemain setelah L. Badé mendapatkan kartu merah pada menit 81. Walaupun begitu, Les Nervionenses (julukan Sevilla) bermain dominan pada laga pekan pertama Liga Spanyol ini.

Baca Juga: PLN Diduga Tutupi Kematian Pegawai PDKB, Sekjen Formapera Desak Direksi Copot GM PLN UID Sumut, Ini Alasannya

Cuplikan Pertandingan Hasil Sevilla vs Valencia

Valencia memulai laga dengan mengontrol permainan sejak awal. Jose Gayà langsung mengancam pertahanan Sevilla pada menit ke-3, namun tendangan kiri dari luar kotak penalti masih terlalu tinggi.

Sevilla sebagai tuan rumah juga mencoba merespon, dengan Marcos Acuña melepaskan tembakan dari luar kotak penalti pada menit ke-9, tetapi tendangan tersebut belum akurat dan melambung di atas gawang.

Meskipun kedua tim mendapatkan peluang, tidak ada gol yang tercipta hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua, tepatnya di menit ke-60, Valencia berhasil unggul saat M. Diakhaby melepaskan tembakan kiri dari tengah kotak penalti dan mengubah skor menjadi 1-0. Hasil memanfaatkan assist dari Andre Almeida.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Bein Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah