Hasil BRI Liga 1: RANS Nusantara Vs Dewa United Berakhir Imbang Skor Kacamata

- 19 Agustus 2023, 20:32 WIB
Hasil BRI Liga 1: RANS Nusantara Vs Dewa United Berakhir Imbang Skor Kacamata. Sumber Foto: Instagram @dewaunitedfc.
Hasil BRI Liga 1: RANS Nusantara Vs Dewa United Berakhir Imbang Skor Kacamata. Sumber Foto: Instagram @dewaunitedfc. /Adinda Lubis /MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - RANS Nusantara FC melawan Dewa United dalam pekan kesembilan BRI Liga 1 berakhir sama kuat dengan skor kacamata 0-0 pada Sabtu, 19 Agustus 2023 sore WIB.

Kedua tim bermain dengan tempo sedang pada laga ini. Hasil ini membuat RANS Nusantara tetap berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan total 16 poin.

Tim yang juga dikenal sebagai The Phoenix ini telah meraih empat kemenangan, empat kali imbang, dan mengalami satu kekalahan dari sembilan pertandingan yang telah dilakoni.

Di sisi lain, Dewa United menempati peringkat kesepuluh dalam klasemen BRI Liga 1 dengan total 12 poin. Tim berjuluk Deity Warriors ini telah mencatat tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan mengalami tiga kekalahan dalam sembilan pertandingan.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Hasil Laga Persebaya vs PSM Makassar, Salah Satunya Ada Uston Nawawi

Jalan Pertandingan RANS Nusantara Vs Dewa United

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, RANS Nusantara sebagai tim tuan rumah berusaha untuk mengambil inisiatif serangan.

Pada menit ke-18, Mitsuru Maruoka mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Sayangnya, tembakannya berhasil digagalkan oleh kiper Dewa United, Sonny Stevens.

Sementara itu, Dewa United mengalami kesulitan menembus pertahanan rapat dari RANS Nusantara FC. Sampai jeda, skor masih tetap 0-0.

Baca Juga: Keren, Ternyata Baju Adat yang Dipakai Sewaktu Menghadiri Upacara HUT RI Dinilai, Ini Dia 5 Pemenangnya

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah