Hasil Indonesia Vs Turkmenistan di FIFA Matchday 2023: Egy Maulana Vikri Tambah Gol Garuda, Skor Akhir 2-0

- 9 September 2023, 00:02 WIB
Egy Maulana Vikri cetak gol dan tambah keunggulan Timnas Indonesia kontra Turkmenistan di FIFA Matchday 2023
Egy Maulana Vikri cetak gol dan tambah keunggulan Timnas Indonesia kontra Turkmenistan di FIFA Matchday 2023 /Medansatu Pikiran Rakyat / instagram @timnas.indonesia/

MEDANSATU.ID - Pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Turkmenistan telah berakhir. Skuad Garuda menang 2-0. Gol tambahan dicetak oleh Egy Maulana Vikri di menit-menit akhir babak kedua.

Laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Turkmenistan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat, 8 September 2023 malam WIB. Muhammad Usaid Bin Jamal tercatat ditunjuk sebagai wasit pada laga ini.

Lima menit di babak pertama berjalan, Turkmenistan mendapatkan peluang pertama. Bermula dari tendangan bebas, namun tendangan keras dari luar kotak penalti itu berhasil dihalau oleh kiper Nadeo Argawinata.

Timnas Indonesia mencoba menembus pertahanan Turkmenistan, baik melalui sayap kanan maupun kiri. Namun, Turkmenistan memberikan perlawanan sehingga membuat Timnas Indonesia kesulitan mengembangkan permainan.

Bahkan, mereka melakukan pressing ketika pemain Timnas Indonesia berada di daerah pertahanan mereka sendiri.

Timnas Indonesia Unggul 1-0

Marc Klok, yang bertugas sebagai penghubung antara lini tengah dan lini depan Timnas Indonesia, kesulitan beraksi karena selalu diawasi oleh empat pemain Turkmenistan.

Di sisi lain, Saddil Ramdani, yang berperan sebagai striker bersama Dendy Sulistyawan, cukup menyulitkan pertahanan Turkmenistan dengan aksinya yang melakukan solo run ke pertahanan lawan.

Peluang pertama bagi Indonesia datang dari tendangan bebas Saddil pada menit ke-11, tetapi sepakannya terlalu tinggi dan melebar.

Halaman:

Editor: Dedi Suang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah