Jadwal Lengkap Siaran Langsung dan Live Streaming Liga Champions Malam Ini – Dini Hari, Cek Disini!

- 4 Oktober 2023, 20:26 WIB
Jadwal Lengkap Siaran Langsung dan Live Streaming Liga Champions Malam Ini hingga Dini Hari / FIFPlay.
Jadwal Lengkap Siaran Langsung dan Live Streaming Liga Champions Malam Ini hingga Dini Hari / FIFPlay. /Adinda Lubis/MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Liga Champions musim 2023/2024 kini memasuki matchday kedua dari Grup E, F, G, dan H, yang pastinya penuh dengan laga sengit dan menarik.

Pada kesempatan ini, SCTV akan menampilkan dua pertandingan matchday kedua Liga Champions 2023/2024 yang akan berlangsung dari Rabu, 4 Oktober 2023 malam WIB hingga Kamis, 5 Oktober 2023 dini hari WIB.

Melansir informasi dari SCTV, pertandingan pertama yang akan Anda saksikan di SCTV adalah pertarungan antara Atletico Madrid melawan Feyenoord.

Duel seru ini dijadwalkan akan dimulai pada pukul 23.45 WIB. Sebelumnya, Feyenoord sukses meraih kemenangan 2-0 melawan Celtic di matchday pertama.

Baca Juga: Hasil Man United Vs Galatasaray – Matchday 2 Liga Champions: Gol Icardi Tumbangkan The Red Devils, Skor 2-3

Sementara itu, Atletico Madrid bermain imbang 1-1 saat menghadapi Lazio. Kedua tim ini sama-sama berambisi untuk meraih kemenangan di matchday kedua Liga Champions ini.

Setelah pertandingan tersebut, ada satu lagi laga yang patut Anda nantikan untuk menemani malam Anda, yaitu duel seru antara Borussia Dortmund dan AC Milan.

Pertandingan ini akan berlangsung pada dini hari Kamis pukul 02.00 WIB. Kedua tim ini juga belum mencicipi kemenangan di Grup F.

Baca Juga: Hasil Napoli vs Real Madrid - Liga Champions: Drama 5 Gol, Los Blancos Menang Tipis di Naples

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio.com SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah