Hasil BRI Liga 1 Dewa United Vs PSS Sleman: Drama Injury Time, Tangsel Warrior Libas Super Elja

- 6 Oktober 2023, 23:01 WIB
Duel Dewa United vs PSS Sleman di pekan ke-15 BRI Liga 1, Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Jumat, 6 Oktober 2023. /Instagram/@dewaunitedfc.
Duel Dewa United vs PSS Sleman di pekan ke-15 BRI Liga 1, Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Jumat, 6 Oktober 2023. /Instagram/@dewaunitedfc. /Adinda Lubis/Masdin/MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Dewa United raih kemenangan dengan skor akhir 3-1 saat menjamu PSS Sleman di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. 

Laga antara Dewa United vs PSS Sleman pekan ke-15 BRI Liga 1 ini digelar pada Jumat malam WIB, 6 Oktober 2023. 

Awal pertandingan tidak memakan waktu lama untuk Dewa United membuka keunggulan atas PSS Sleman di pekan ke-5 BRI Liga 1 2023/2024.

Pada menit ke-12, Alex Martins berhasil mencetak gol pertama untuk tim tuan rumah, menggebrak gawang PSS Sleman, sebagaimana pengamatan tim Medansatu.id dari higlight via Vidio.com, 6 Oktober 2023.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: RANS Nusantara Akhiri Tren Negatif, Bungkam PSIS Semarang 2-1 di Pekan ke 15

Dewa United terus mendominasi pertandingan sepanjang laga. Tim yang berjuluk Tangsel Warrior ini terus menggempur PSS Sleman, menjadikan laga ini berjalan sengit.

Gol kedua Dewa United tercipta pada menit ke-40. Egy Maulana Vikri yang juga punggawa Timnas Indonesia, mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan brilian dari Dimitros Kolovos.

Drama Jelang Akhir Laga

Dewa United mendominasi duel sengit ini dan menciptakan sejumlah peluang, tetapi penyelesaian akhir yang kurang memuaskan mengakibatkan beberapa peluang gagal menjadi gol.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio.com Instagram @liga1match


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah