Jelang Bigmatch Man United Vs Man City di Liga Inggris, Harry Maguire Ungkap Setan Merah Harus Fokus

- 29 Oktober 2023, 12:00 WIB
Jelang Bigmatch Man United Vs Man City di Liga Inggris, Harry Maguire Ungkap Setan Merah Harus Fokus./Instagram.com/@harrymaguire93.
Jelang Bigmatch Man United Vs Man City di Liga Inggris, Harry Maguire Ungkap Setan Merah Harus Fokus./Instagram.com/@harrymaguire93. /

MEDANSATU.ID - Derbi Manchester musim 2023-2024 yang pertama akan segera digelar di Stadion Old Trafford pada Minggu, 29 Oktober 2023. Laga bigmatch ini akan disiarkan langsung oleh SCTV nanti malam.

Manchester United memiliki misi besar jelang laga ini, terutama jika melihat posisi mereka dalam klasemen Liga Inggris.
Saat ini, Manchester City menduduki posisi kedua dengan 21 poin dari sembilan pertandingan dan belum terkalahkan.

Hal ini membuat Man United tampak kurang diunggulkan, dan pelatih mereka, Erik ten Hag, memiliki pekerjaan rumah yang besar untuk mengalahkan rival sekota alias derbi Manchester.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Chelsea Vs Brentford: The Blues Kalah Dua Gol Tanpa Balas di Stamford Bridge

Dalam menghadapi tantangan ini, Man United telah memfokuskan upayanya pada pemahaman yang mendalam tentang lawan mereka.

Melansir dari laman resmi klub, bek tengah Man United, Harry Maguire, menjelaskan bahwa fokus utama tim bukanlah pada Man City, tetapi pada diri mereka sendiri.

"Ujian kami pasti berat, tetapi fokus kami bukan ke Man City. Kami fokus ke diri sendiri agar bisa bermain sesuai kemampuan tim," kata Maguire.

Menurut Maguire, berfokus pada kemampuan internal memiliki keuntungan tersendiri. Hal ini memungkinkan Man United untuk lebih memahami sejauh mana kekuatan yang dimiliki oleh skuad The Red Devils dan meningkatkan kepercayaan diri pemain.

Baca Juga: Hasil Persib Bandung Vs PSS Sleman BRI Liga 1: Maung Bandung Terkam Elang Jawa 4-1

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah