Kibarkan Bendera Palestina, Persiraja Banda Aceh Dihukum PSSI, Padahal Ulah Suporter

- 4 November 2023, 13:05 WIB
Kibarkan bendera Palestina oleh supporter, PSSI menjatuhi hukuma denda Rp10 juta ke tim Persiraja Banda Aceh.(instagram @60dinfopo1itik)
Kibarkan bendera Palestina oleh supporter, PSSI menjatuhi hukuma denda Rp10 juta ke tim Persiraja Banda Aceh.(instagram @60dinfopo1itik) /

MEDANSATU.ID - Kibarkan bendera Palestina, Persiraja Banda Aceh justru kena 'semprot' dari PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia). Padahal yang mengibarkan bendera bukan pemain melainkan seorang suporter.

Kibarkan bendera Palestina oleh seorang suporter tersebut rupanya berbuntut panjang. PSSI sebagai organisasi yang bertanggung jawab mengelola sepak bola di Indonesia memberi sanksi tegas.

Tak tanggung-tanggung, akibat ulah suporter yang mengibarkan bendera Palestina ini, Persiraja Banda Aceh dihukum sanksi yakni harus membayar denda Rp10 juta.

Seperti dilansir MEDANSATU.ID dari laman instagram @60dinfopo1itik pada Sabtu 4 November 2023.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 PSS Vs Bali United: Gol Tunggal Pemain Palestina Kunci Kemenangan Tipis Serdadu Tridatu

Narasi di laman ini mengungkapkan kibarkan bendera Palestina di pinggiran lapangan hijau saat Persiraja Banda Aceh usai berlaga dengan Semen Padang pada 21 Oktober 2023, PSSI memberi hukuman tegas.

"Ya, benar. Didenda karena masuk ke lapangan (kibarkan bendera Palestina) oleh penonton ke lapangan," kata Rahmat Djailani, Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh di Banda Aceh pada Jumat 3 November 2023.

Kibarkan bendera Palestina oleh suporter Persiraja Banda Aceh itu terjadi setelah laga lanjutan Liga 3 Indonesia antara Persiraja Banda Aceh kontra Semen Padang. Peristiwa itu terjadi di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.

Diketahui hasil laga tersebut untuk kemenangan tuan rumah Persiraja Banda Aceh dengan hasil skor akhir 1-0 dengan kekalahan Semen Padang.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah