Hasil BRI Liga 1 PSS Vs Bali United: Gol Tunggal Pemain Palestina Kunci Kemenangan Tipis Serdadu Tridatu

- 3 November 2023, 22:00 WIB
Selebrasi Mohammed Rashid, pemain Bali United asal Palestina yang mencetak gol tunggal dalam duel dengan PSS Sleman di pekan 18 BRI Liga 1./Dok. Bali United
Selebrasi Mohammed Rashid, pemain Bali United asal Palestina yang mencetak gol tunggal dalam duel dengan PSS Sleman di pekan 18 BRI Liga 1./Dok. Bali United /

MEDANSATU.ID - Pada pertandingan pekan ke-18 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Bali United menang tipis atas PSS Sleman berkat gol yang dicetak oleh pemain asal Palestina.

Gol tunggal dalam pertandingan ini tercipta pada menit 35 ketika Mohammed Rashid mencetak gol setelah menerima umpan dari Adri Idrus.

Rashid melepaskan tendangan melengkung yang gagal dihalau oleh kiper PSS Sleman. Meskipun kedua tim berusaha untuk mencetak gol tambahan, skor akhir tetap 1-0.

Jalannya Pertandingan PSS vs Bali United

Duel antara PSS Sleman vs Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat 3 November 2023./Dok. PSS Sleman.
Duel antara PSS Sleman vs Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat 3 November 2023./Dok. PSS Sleman.

Duel ini dimulai dengan intensitas tinggi, PSS Sleman memberikan tekanan sejak awal pertandingan.

Meski Bali United memiliki beberapa peluang berbahaya, mereka kesulitan menembus pertahanan PSS Sleman. Namun, Rashid akhirnya berhasil membobol gawang PSS Sleman.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Borneo FC Vs Persik Kediri: Pesut Utam Gilas Macan Putih 3-0, Full Senyum di Puncak Klasemen

Selama pertandingan berlangsung, PSS Sleman kesulitan dalam membangun serangan. Pertahanan Serdadu Tridatu terbukti kuat, menggagalkan upaya-upaya serangan dari PSS Sleman.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x