Hasil BRI Liga 1: RANS Nusantara FC Gagal Menang, Gol Kenzo Nambu Selamatkan PSM Makassar

- 30 Oktober 2023, 22:00 WIB
Duel sengit antara RANS Nusantara FC kontra PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Senin 30 Oktober 2023 sore WIB./Instagram.com/@rans.nusantara.
Duel sengit antara RANS Nusantara FC kontra PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Senin 30 Oktober 2023 sore WIB./Instagram.com/@rans.nusantara. /

MEDANSATU.ID - Pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 menyajikan duel sengit antara RANS Nusantara FC kontra PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Senin 30 Oktober 2023 sore WIB. Hasil akhirnya adalah skor imbang 1-1.

Pada babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan, tetapi belum ada yang berhasil mencetak gol.

Sebagai tuan rumah, RANS Nusantara FC tentu berharap untuk meraih poin penuh, dan mereka tampil dengan disiplin.

Baca Juga: Daftar Lengkap Kandidat Ballon d'Or 2023: Lionel Messi, Erling Haaland, dan Kylian Mbappe Bersaing Ketat?

Melansir dari highlight via Vidio.com, RANS Nusantara FC akhirnya berhasil mencetak gol pembuka pada menit 64 setelah serangan intens. Abdul Rahman menjadi penentu dengan sukses membobol gawang PSM Makassar.

Meskipun tertinggal, PSM Makassar tidak menyerah begitu saja. Pasukan Bernardo Tavares terus berusaha untuk menyamakan kedudukan.

Usaha ini membuahkan hasil pada menit 90 ketika Kenzo Nambu meluncurkan tendangan keras dari luar kotak penalti yang melesat ke gawang RANS Nusantara FC.

Hingga peluit akhir dibunyikan, kedua tim gagal menambah gol, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Kemenangan beruntun dua kali RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 terhenti oleh PSM.

Baca Juga: Manchester United Vs Manchester City: Erling Haaland Gacor, The Citizens Pecundangi Setan Merah 3-0

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio.com Instagram @liga1match


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah