Hasil Liverpool vs Brentford di Liga Inggris: Salah Cetak Brace, The Reds Putus Tren Negatif

- 13 November 2023, 00:27 WIB
Duel Liverpool vs Brentford dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield pada Minggu, 12 November 2023 malam WIB./REUTERS/Molly Darlington
Duel Liverpool vs Brentford dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield pada Minggu, 12 November 2023 malam WIB./REUTERS/Molly Darlington /

MEDANSATU.ID - Liverpool mengakhiri tren negatifnya dengan kemenangan 3-0 atas Brentford di Anfield pada Minggu, 12 November 2023 malam WIB dalam pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris 2023/2024.

Bintang dari kemenangan ini adalah Mohamed Salah, yang mencetak dua gol pada menit ke-39 dan ke-62. Diogo Jota juga mencatatkan namanya di papan skor dengan golnya pada menit ke-74.

Sebelumnya, Liverpool mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dengan kekalahan 2-3 dari Toulouse dan hasil imbang 1-1 melawan Luton Town.

Dengan kemenangan ini, Liverpool naik ke peringkat kedua dengan 27 poin, menyamai poin yang dimiliki oleh Manchester City dan Arsenal.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia U-17 2023: Jerman Gilas Meksiko, Korea Selatan Telan Kekalahan Lawan AS

Sementara itu, Brentford tertahan di posisi kesembilan dengan 16 poin.

Jalan Pertandingan Liverpool vs Brentford

Babak pertama berlangsung dengan permainan terbuka dari kedua tim. Liverpool bahkan memiliki dua gol yang dianulir karena offside menurut VAR, masing-masing oleh Darwin Nunez pada menit ke-22 dan ke-28.

Brentford lebih banyak mengandalkan serangan balik, dan satu peluang emas untuk memecah kebuntuan hadir pada menit ke-32 ketika Bryan Mbeumo berhadapan satu lawan satu dengan Alisson. Namun, sepakannya bisa dibaca dan diselamatkan oleh kiper Liverpool.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah