Stadion JIS Banjir, Penonton Piala Dunia U 17 Mengeluh, Warganet Bilang Bagini

- 16 November 2023, 15:00 WIB
Kolase: Stadion JIS banjir dengan ketinggian air 15 sentimeter direspons Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.(instagram @60dinfopo1itik)
Kolase: Stadion JIS banjir dengan ketinggian air 15 sentimeter direspons Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.(instagram @60dinfopo1itik) /

MEDANSATU.ID - Stadion JIS banjir setelah DKI Jakarta diguyur hujan deras pada Selasa malam 14 November 2023.

Stadion JIS banjir menjadi pembicaraan hangat di media sosial lantaran Indonesia saat ini sedang dipercaya menjadi tuan rumah moment bergengsi ajang Piala Dunia U 17.

Stadion JIS banjir tatkala di lapangan Jakarta International Stadium (JIS) itu digelar laga antara Iran versus Inggris yang sudah terjadwal sebelumnya.

Penonton, sebut rekaman di laman itu, cukup kecewa karena stadion JIS baru saja diresmikan, apalagi standar stadion tersebut bertaraf internasional.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia U-17 2023: Ada Dua Hadiah Penalti, Prancis U-17 Gasak Burkina Faso U-17 di JIS

Para penonton usai menyaksikan pertandingan itu pun terpaksa buka sepatu saat keluar stadion karena ketinggian air di stadion tersebut terendam air dengan ketinggian 15 sentimeter.

Sebagaimana video yang beredar di laman instagram @60dinfopo1itik pada Kamis 16 November 2023 penonton piala dunia U 17 sempat kecewa lantaran lapangan maupun di sekitar lapangan kebanjiran.

Kondisi stadion JIS banjir tersebut langsung direspons Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Menurut dia, pihaknya sudah meminta pihak Dinas Sumber Daya Air (SDA) memperhatikan saluran air di sekitar JIS.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Instagram @60dinfopo1itik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah