Piala Dunia U-17 2023: Welber Jardim dan Amar Rayhan Brkic Gabung Timnas Indonesia U-17

- 31 Oktober 2023, 20:13 WIB
Latihan Timnas Indonesia U-17 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta./Dok.PSSI
Latihan Timnas Indonesia U-17 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta./Dok.PSSI /

MEDANSATU.ID - Bima Sakti, Pelatih Timnas Indonesia U-17 telah mengumumkan dua pemain diaspora yaitu Welber Jardim dan Amar Rayhan Brkic yang akan bergabung dengan tim Garuda Muda di Piala Dunia U-17 2023.

Keputusan ini diumumkan setelah pelatih Timnas Indonesia U-17 mendapat kabar bahwa pemain diaspora lainnya, Chow-Yun Damanik tidak dapat bergabung karena terkendala masalah paspor.

"Ya, dua pemain, Welber dan Amar akan bergabung dengan kami." tutur Bima Sakti usai latihan Timnas Indonesia U-17 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, sebagaimana dikutip MEDANSATU.ID dari Antara pada Senin 30 Oktober 2023.

Baca Juga: Chow Yun Damanik Gagal Bela Timnas Indonesia di Piala Dunia U17 2023, Pelatih Bima Sakti Kesalkan Satu Hal Ini

Diketahui, Timnas Indonesia U-17 telah berada di Jakarta selama lebih dari satu pekan, setelah menjalani persiapan dan pemusatan latihan selama enam minggu di Jerman.

Dari kedua pemain diaspora yang dikabarkan Bima sakti, hanya Welber yang telah bergabung dengan Timnas Indonesia U-17.

Sedangkan Amar Rayhan Brkic belum terlihat karena pemain berusia 16 tahun tersebut masih memiliki izin untuk memperkuat klubnya, Hoffenheim U-17.

"Ya, dia (Welber) memiliki izin untuk mengikuti dua pertandingan, dan dia bermain dalam pertandingan terakhir kemarin. Sebenarnya, ada dua pertandingan lagi bersama klubnya"

Baca Juga: Inilah Daftar Lengkap Pemenang Ballon d'Or 2023: Messi, Haaland Hingga Aitana Bonmati

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: PSSI Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah