Hasil Persis Solo Vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1: Laskar Sambernyawa Comeback dan Lanjutkan Tren Positif

- 29 Oktober 2023, 22:07 WIB
Duel Persis Solo Vs Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo pada Minggu 29 Oktober 2023./Instagram.com/@persisofficial.
Duel Persis Solo Vs Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo pada Minggu 29 Oktober 2023./Instagram.com/@persisofficial. /

MEDANSATU.ID - Persis Solo melakoni duel sengit melawan Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Meskipun laga ini digelar tanpa penonton, Laskar Sambernyawa-julukan Persis Solo berhasil memetik kemenangan 2-1.

Dalam laga ini, Bhayangkara FC unggul lebih dulu lewat Alef Vieira Santos di babak pertama. Namun, Persis Solo akhirnya comeback berkat gol-gol dari Althaf Indie dan Fernando Rodrigez.

Baca Juga: Jelang Bigmatch Inter Milan vs AS Roma di Liga Italia: 7 Pemain Kunci Giallorossi Absen, Termasuk Dybala?

Dengan hasil ini, Persis Solo mendapatkan tiga poin dan memperpanjang tren positif mereka.

Saat ini, mereka memiliki 23 poin dari 17 pertandingan. Di sisi lain, Bhayangkara FC masih berjuang di dasar klasemen dengan hanya tujuh poin dari 18 pertandingan.

Rekap Pertandingan Persis Solo vs Bhayangkara FC

Dicuplik tim Bola Mania-MEDANSATU dari highlight via Vidio.com, Bhayangkara FC tampil menjanjikan di awal pertandingan dan memberikan ancaman melalui tendangan Matias Mier.

Namun, Persis Solo juga menciptakan peluang melalui tendangan bebas Alexis Messidoro dan Rian Miziar yang bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Bhayangkara, Aqil Savik.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio.com Instagram @liga1match


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah