Jelang Bigmatch Inter Milan vs AS Roma di Liga Italia: 7 Pemain Kunci Giallorossi Absen, Termasuk Dybala?

- 29 Oktober 2023, 18:21 WIB
Jelang Bigmatch Inter Milan vs AS Roma di Liga Italia: 7 Pemain Kunci Giallorossi Absen, Termasuk Dybala?/REUTERS/Alberto Lingria.
Jelang Bigmatch Inter Milan vs AS Roma di Liga Italia: 7 Pemain Kunci Giallorossi Absen, Termasuk Dybala?/REUTERS/Alberto Lingria. /

MEDANSATU.ID - AS Roma akan melakoni pertandingan sulit saat bertandang ke markas Inter Milan dalam pekan ke-10 Liga Italia.

Namun, AS Roma harus menghadapi tantangan berat dengan setidaknya tujuh pemain kunci yang absen, termasuk Paulo Dybala.

Duel bigmatch antara Inter kontra Roma akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin dini hari, 30 Oktober 2023.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Man United vs Man City Liga Inggris Malam Ini, Derby Manchester Live di SCTV dan Vidio

Skuad AS Roma sudah tiba di Milan pada hari Sabtu waktu setempat, tetapi tim yang berjuluk Giallorossi harus menghadapi laga ini tanpa beberapa pemain inti.

Dilansir tim Bola Mania-Medan Satu dari Sports Mole pada Minggu 29 Oktober 2023, salah satunya adalah Paulo Dybala yang tidak akan ikut serta dalam laga melawan Inter.

Pemain asal Argentina itu mengalami cedera lutut dalam pertandingan melawan Cagliari pada awal Oktober sebelum jeda internasional.

Dybala telah berusaha keras untuk pulih dan bersiap tampil melawan Inter, tetapi menurut laporan dari Forza Roma Info, dia masih merasakan sakit pada ototnya.

Baca Juga: Jelang Bigmatch Man United Vs Man City di Liga Inggris, Harry Maguire Ungkap Setan Merah Harus Fokus

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah