Hasil Argentina Vs Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Rekor Messi dkk Terhenti, Darwin Nunez Ciamik

- 17 November 2023, 15:11 WIB
Hasil Argentina Vs Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Rekor Messi dkk Terhenti, Darwin Nunez Ciamik
Hasil Argentina Vs Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Rekor Messi dkk Terhenti, Darwin Nunez Ciamik /Twitter.com/@FaktaSepakbola

MEDANSATU.ID - Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Argentina dan Uruguay berakhir dengan kemenangan 2-0 bagi tim tamu yang dipimpin oleh striker Liverpool, Darwin Nunez.

Kemenangan ini tidak hanya meraih tiga poin berharga untuk Uruguay, tetapi juga mematahkan rekor tak terkalahkan Albiceleste, sang juara bertahan.

Laga Argentina vs Uruguay berlangsung di Alberto Jose Armando Stadium pada Jumat, 17 November 2023 pagi WIB, di mana Argentina menjamu Uruguay dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia U-17: Garuda Muda Keok, Indonesia 1-3 Maroko

Meski bermain di kandang sendiri, harapan para pencinta sepak bola dunia untuk melihat Lionel Messi dan rekan-rekannya meraih kemenangan tidak terwujud.

Argentina, yang sebelumnya tidak pernah kalah dalam empat laga terakhir dan memuncaki klasemen, mendominasi pertandingan sejak menit awal hingga akhir.

Statistik dan Cuplikan Pertandingan

Duel Argentina vs Uruguay dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Alberto Jose Armando Stadium pada Jumat, 17 November 2023 pagi WIB.
Duel Argentina vs Uruguay dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Alberto Jose Armando Stadium pada Jumat, 17 November 2023 pagi WIB. @RoyNemer

Statistik mencatat bahwa mereka menguasai penguasaan bola sebanyak 57%, dan unggul dalam jumlah tembakan, dengan enam tembakan dan tiga di antaranya tepat sasaran. Namun, sayangnya, gol tidak kunjung tercipta.

Di sisi lain, Uruguay, yang sebelum pertandingan ini berada di peringkat kelima dengan tujuh poin dari empat laga, memanfaatkan momen dengan efektif.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Youtube Conmebol


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah