Gratis, 2 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina Pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini

- 21 November 2023, 08:00 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina di RCTI (Instagram @timnas.indonesia)
Link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina di RCTI (Instagram @timnas.indonesia) /

MEDANSATU.ID - Berikut merupakan link live streaming laga Timnas Indonesia vs Filipina pada kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jadwal siaran langsung laga Timnas Indonesia vs Filipina dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 akan digelar di Stadion Rizal Memorial hari ini, Selasa, 21 November 2023.

Timnas Indonesia akan kembali berlaga pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia setelah gagal meraih kemenangan saat laga lawan Irak 16 November kemarin.

Kekalahan saat laga melawan Irak membuat Timnas Indonesia kini berada pada posisi paling bawah klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Masih Ada Harapan, Timnas Indonesia U-17 Bisa Lolos ke 16 Besar Jika Tim Ini Kalah

Seperti yang diketahui bahwa dalam kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia masuk dalam grup F bersama dengan Irak, Filipina dan Vietnam.

Pada klasemen sementara, Irak memimpin dengan 3 poin, Vietnam 3 poin, Filipina 0 poin dan Indonesia 0 poin.

Namun, setelah menelan kekalahan 1-5 saat berhadapan dengan Irak, Timnas Indonesia kini disebut akan tunjukan permainan yang lebih baik.

Dikalahkan di kandang Irak, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong sebelumnya mengatakan bahwa dirinya meminta maaf karena belum bisa membawa garuda muda meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Instagram @timnas.indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah