Lapangan JIS Dikritik Kapten Timnas Argentina dan Pelatih Jerman, Netizen Seret Nama Erick dan Anies Baswedan

- 22 November 2023, 06:00 WIB
Kondisi Lapangan JIS yang dikritik Kapten Timnas U 17 Argentina dan pelatih timnas Jerman di sela-sela perhelatan Piala Dunia U 17/PSSI.org
Kondisi Lapangan JIS yang dikritik Kapten Timnas U 17 Argentina dan pelatih timnas Jerman di sela-sela perhelatan Piala Dunia U 17/PSSI.org /

MEDANSATU.ID - Lapangan JIS (Jakarta International Stadium) mendapat kritikan bertubi-tubi. Kritik dimaksud datang dari Kapten Timnas U 17 Argentina dan pelatih timnas Jerman di sela-sela perhelatan Piala Dunia U 17.

Lapangan JIS, mereka kritik setelah membandingkan Stadion Si Jalak Harupat, Bandung yang pernah dijadikan sebagai lokasi pertandingan.

Tak pelak lagi, kesan mereka untuk lapangan JIS pun diungkapkan sebagai perbandingan kedua arena sepakbola yang berlokasi di dua daerah DKI Jakarta dan Jawa Barat tersebut.

Seperti dilansir MEDANSATU.ID dari laman instagram @60dinfopo1itik pada Selasa 21 September 2023.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia U-17: Argentina Lolos 16 Besar setelah Gebuk Polandia 4-0 di JIS

Narasi di laman tersebut tertulis lapangan JIS mendapat kritik pertama dari kapten Argentina U 17, Claudio Echeverri.

Sekadar diketahui Timnas Argentina U 17 yang dipimpinnya baru saja 'mencicipi' lapangan JIS ketika diadu dengan timnas Polandia pada laga akhir grup D Piala Dunia U-17.

Saat itu Tim Tango berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan memetik skor 4-0.

Nah, usai laga itulah, Echeverri mengeluarkan uneg-unegnya saat tampil pertama di Lapangan JIS. Saat itu dia sempat membanding-bandingkan lokasi itu dengan Lapangan Stadion Si Jalak Harupat.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Instagram @60dinfopo1itik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah