Para Rider Bercerita Pengalaman Menikmati Keindahan Danau Toba pada Aquabike Jetski World Championship

- 27 November 2023, 09:00 WIB
JUARA DUNIA FREESTYLE AQUABIKE 2023 Roberto Mariani nomor punggung 70 saat beraksi di Venue utama kejuaraan Aquabike 2023, Balige, Minggu (26/11). Roberto Mariani berhasil menjadi juara dunia kategori freestyle.
JUARA DUNIA FREESTYLE AQUABIKE 2023 Roberto Mariani nomor punggung 70 saat beraksi di Venue utama kejuaraan Aquabike 2023, Balige, Minggu (26/11). Roberto Mariani berhasil menjadi juara dunia kategori freestyle. /Pemprovsu/Diskominfo

MEDANSATU.ID - Aquabike Jetski World Championship baru saja berakhir dan diadakan selama 5 hari mulai dari Karo, Dairi, Samosir, hingga Toba. Sukses terlaksananya ajang internasional ini tidak hanya sebagai kejuaraan, tapi juga menjadi hiburan bagi masyarakat.

Para rider mengaku senang dan puas berpartisipasi di Danau Toba dan menikmati keindahan serta kehangatan alam yang ada di sekitarnya.

Contohnya, Jessica Chavanne, juara kategori Ski Ladies asal Perancis, merasa sangat senang di Danau Toba dan berencana untuk kembali ke sana tahun depan dan menghabiskan lebih banyak waktu di sana.

Keindahan yang dimiliki oleh Danau Toba membuat Francois Medori asal Perancis terkesima, " Danau Toba memiliki keindahannya tersendiri, " ujarnya.

Baca Juga: Hasil AS Roma Vs Udinese di Liga Italia: Dybala Cetak Gol, Giallorossi Gebuk Bianconeri 3-1

Selain itu, masyarakat di Danau Toba juga sangat mendukung para rider dan juga sangat ramah. Hal tersebut diungkapkan oleh Jeremy Perez, juara kategori Runabout asal Prancis, yang mengaku merasa positif akan hal itu.

"Saya mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh masyarakat dan merasakan dukungan dan antusiasme yang diberikan kepada para rider, " kata Roberto Mariani, juara kategori Freestyle asal Italia.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin, juga turut memberikan apresiasi pada seluruh pihak yang menyukseskan ajang internasional tersebut di Danau Toba.

Menurutnya, keberhasilan kegiatan tersebut dapat mempromosikan keindahan Danau Toba pada dunia. Ia berharap para rider juga dapat menyebarkan kesan dan pengalamannya selama di Danau Toba sehingga dapat menjadi bagian dari promosi Danau Toba pada masyarakat dunia.

Halaman:

Editor: Ayub MS

Sumber: Pemprov Sumut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah