AS Roma Vs Udinese: Sang Serigala Menang Telak 3-1, Ini Komentar Jose Mourinho

- 27 November 2023, 16:00 WIB
Selebrasi Paulo Dybala usai cetak gol saat AS Roma Menang 3-1 atas Udinese di Liga Italia 2023-2024.
Selebrasi Paulo Dybala usai cetak gol saat AS Roma Menang 3-1 atas Udinese di Liga Italia 2023-2024. /Twitter.com/@ASRomaPress

MEDANSATU.ID - AS Roma sukses memetik kemenangan dengan skor 3-1 atas Udinese dalam pertandingan lanjutan Serie A 2023/2024.

Laga Roma vs Udinese berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada Senin, 27 November 2023 dini hari WIB, menampilkan persaingan yang ketat sejak awal.

Giallorossi memimpin pertandingan melalui gol Gianluca Mancini pada menit awal, memanfaatkan umpan dari Paulo Dybala dan mengubah skor menjadi 1-0.

Baca Juga: Hasil AS Roma Vs Udinese di Liga Italia: Dybala Cetak Gol, Giallorossi Gebuk Bianconeri 3-1

Meski Lorenzo Pellegrini mendapatkan peluang emas hanya dua menit setelahnya, upaya kapten Roma ini diredam oleh kiper Udinese, Marco Silvestri.

Setelah tertinggal, Udinese berusaha menekan untuk mencari gol balasan, tetapi usaha mereka tidak membuahkan hasil.

Di babak kedua, Roma kembali mengambil inisiatif menyerang, dengan Romelu Lukaku beberapa kali mendapat peluang, meskipun belum berhasil mencetak gol.

Pertandingan semakin seru ketika Udinese berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-57 melalui gol Florian Thauvin, memanfaatkan umpan Martin Payero.

Meski tim tamu sempat membalas, Roma berhasil menciptakan gol kedua pada menit ke-82 melalui Paulo Dybala yang meneruskan umpan dari Lukaku.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: DAZN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah