Wow! Bhayangkara FC Rekrut Eks AS Roma Radja Nainggolan di Bursa Transfer Liga 1

- 29 November 2023, 22:40 WIB
Wow! Bhayangkara FC Rekrut Eks AS Roma Radja Nainggolan, Misi Selamatkan Guardian Lolos Degradasi di Liga 1
Wow! Bhayangkara FC Rekrut Eks AS Roma Radja Nainggolan, Misi Selamatkan Guardian Lolos Degradasi di Liga 1 /Instagram.com/@radja_nainggolan_l4

MEDANSATU.ID - Bhayangkara Presisi Indonesia mengumumkan perekrutan Radja Nainggolan sebagai langkah strategis mereka dalam upaya keluar dari ancaman degradasi.

Pemain asal Belgia ini menjadi tambahan ke-11 bagi The Guardian dalam bursa tranfer pada putaran kedua Liga 1

Kehadiran Nainggolan di Bhayangkara menjadi suatu kejutan mengejutkan, mengingat namanya sebelumnya sering disebut-sebut sebagai salah satu target klub.

Baca Juga: Radja Nainggolan Meriahkan Piala Dunia U-17 di Indonesia, Berhembus Rumor Merumput di Liga 1?

Konfirmasi resmi pun datang dari pihak klub, menegaskan bahwa pemain yang pernah membela AS Roma dan Inter Milan itu akan bermain untuk mereka di sisa musim Liga 1 2023-2024.

"Benar, kami merekrut Radja Nainggolan," ungkap Sumardji, Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara, saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Sementara itu, menurut pengamatan tim Bola Mania Medansatu.id, Nainggolan sendiri telah mengindikasikan kepindahannya ke Bhayangkara melalui akun media sosialnya.

Akun resmi klub di Instagram pun telah ditambahkan ke dalam daftar yang diikuti oleh Nainggolan, menandakan kesepakatan antara keduanya.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs Napoli - Liga Champions: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah