Guwahati Masters 2023, Saatnya Alwi Farhan dan Para Lapis Kedua Indonesia Unjuk Gigi

- 5 Desember 2023, 16:00 WIB
Alwi Farhan, andalan Indonesia di nomor tunggal putra Guwahati Masters 2023 https://www.instagram.com/p/CyNEKLPyCie/?hl=en&img_index=1
Alwi Farhan, andalan Indonesia di nomor tunggal putra Guwahati Masters 2023 https://www.instagram.com/p/CyNEKLPyCie/?hl=en&img_index=1 /

MEDANSATU.ID - Turnamen prestisius BWF Super 100 Guwahati Masters 2023 telah dimulai, membawa semangat tinggi dari para pebulu tangkis Indonesia.

Alwi Farhan, pebulu tangkis tunggal putra, bersama empat wakil Indonesia lainnya, menapaki awal perjuangan mereka pada hari Selasa 5 Desember 2023.

Turnamen Super 100 ini sendiri akan berlangsung 5-10 Desember 2023 di Assam, India. Menarik kiranya kita ikuti langkah para atlit bulutangkis kita dalam turnamen ini yang masuk kalender BWF.

Alwi Farhan, pemenang di Bonn International 2022, melangkah percaya diri ke babak 64 besar. Undian BWF menempatkannya berhadapan dengan tunggal putra asal Taiwan, Yang Yang.

Baca Juga: Main Bola Bareng Anak-Anak Papua, FIFA Soroti Unggahan Instagram Presiden Jokowi

Ini bukan pertemuan pertama mereka. Sebelumnya, Alwi Farhan memenangkan pertemuan perdana di Bonn International 2022. Kini, di India, mereka bertemu lagi, dan menjanjikan pertarungan sengit.

Alwi Farhan sendiri baru saja menunjukkan perkembangan menjanjikan di turnamen sebelumnya yang levelnya lebih tinggi, Super 300, yaitu Syed Modi International. Dalam turnamen tersebut Alwi Farhan berhasil melangkah hingga babak perempat final.

Dua pebulu tangkis hebat, Yohanes Saut Marcellyno dan Alvi Wijaya Chairullah, juga memasuki arena pada babak 64 besar. Yohanes akan menghadapi tuan rumah Abhishek Yeligar.

Sementara itu, Alvi bersiap melawan Kevin Arokia Walter dari Amerika Serikat. Tentunya keduanya menargetkan kemenangan untuk melangkah lebih jauh ke putaran berikutnya dalam Guwahati Masters tahun ini.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: PBSI bwfbadminton.com Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah