Hasil BRI Liga 1 Persikabo Vs Persebaya: Laskar Padjajaran Dominasi Laga, Bajul Ijo Curi Satu Poin

- 17 Desember 2023, 18:05 WIB
Hasil Persikabo vs Persebaya berakhir imbang 1-1 dalam pekan 23 BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Minggu (17/12) sore WIB.
Hasil Persikabo vs Persebaya berakhir imbang 1-1 dalam pekan 23 BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Minggu (17/12) sore WIB. /Instagram.com/@officialpersikabo

MEDANSATU.ID - Persebaya Surabaya harus puas meraih satu poin pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 ketika menghadapi Persikabo 1973. Hasil pertandingan ini berakhir imbang 1-1.

Pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, berlangsung sengit dengan Persikabo langsung mengambil inisiatif serangan lebih awal.

Meskipun demikian, peluang berbahaya pertama justru lahir dari tendangan Pedro Augusto yang berhasil diantisipasi oleh Andhika Ramadhani, kiper Persebaya.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Madura United Tahan PSIS Semarang 2-2, Borneo FC Full Senyum di Puncak Klasemen

Persebaya mampu membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-30 melalui gol Carlos Duarte, yang sepakannya tidak dapat diantisipasi oleh kiper Persikabo, Husna Al Malik.

Lalu, Laskar Padjajaran tidak tinggal diam dan merespons. Bahkan Dimas Drajad hampir mencetak gol, tetapi Andhika Ramadhani kembali menunjukkan ketangguhannya mengawal gawang Persebaya.

Pertandingan berlangsung sengit, tetapi skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua 

Di babak kedua Persikabo terus melancarkan serangan, sedangkan Persebaya tak tinggal diam.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah