Sadio Mane Resmi Menikah dan Lepas Masa Lajang di Usia 31, Namun Bulan Madunya Harus Ditunda Karena Ini

- 14 Januari 2024, 08:33 WIB
Sadio Mane dan Istrinya Aisha/twitter/@Shadaya_Knight
Sadio Mane dan Istrinya Aisha/twitter/@Shadaya_Knight /

MEDANSATU.ID – Kabar Gembira datang dari rekan setim Cristiano Ronaldo di Al Nassr yaitu Sadio Mane yang sudah menikah di Tanggal 9 Januari 2024.

Tetap pada pendiriannya dalam menjalankan agamanya untuk tidak berpacaran meski bergelimang harta akhirnya Mane melepas status lajangnya di usia yang ke 31.

Ia menikahi seorang Wanita cantik asal negaranya yang berusia 18 tahun Bernama Aisha, selain cantik Aisha pun diketahui datang dari keluarga berpendidikan.

Sesuai dengan kepribadian nya yang tidak mau hura hura dan jarang di ekspos pernikahan dari Sadio Mane sendiri diselenggarakan tertutup atau Private di Dakar Senegal.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Hasil Laga PSG Vs Al Nassr Japan Tour 2023, Salah Satunya Salto Cristiano Ronaldo

Hanya dari kalangan keluarga, rekan dan saudara saja yang menghadirinya tanpa diselenggarakan dengan mewah dan tanpa wartawan.

Meski sudah melepas masa lajangnya Sadio Mane sepertinya harus kembali bersabar untuk melaksanakan bulan madu bersama istrinya Aisha.

Hal tersebut dikarenakan dirinya mengikuti kompetisi AFCON (Piala Negara – Negara Afrika) serta Orang Tua dari Aisha sendiri ingin anaknya menyelesaikan Ujian Akhir Pendidikannya terlebih dahulu.

Seperti dilansir dari Sportskeeda oleh MEDANSATU.ID Jaringan Pikiran Rakyat Media Network, Sahabat Sadio Mane, Moussa Ndiaye menggambarkan rencana pasangan tersebut saat ia mengatakan kepada MailOnline (via GOAL).

"Sadio berharap bisa berbulan madu suatu saat nanti, baik setelah final, jika Senegal sampai di sana atau lebih awal, jika mereka tersingkir. Namun keluarga Aisha ingin dia tetap fokus pada pendidikannya. Dia menghadapi ujian yang sangat penting dan mereka tidak melakukannya. aku tidak ingin pernikahan ini menghalanginya".

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: sportskeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah