Prediksi Everton Vs Aston Villa Plus Head to Head, Susunan Pemain dan Link Live Streaming Liga Inggris

- 14 Januari 2024, 10:38 WIB
Prediksi Everton Vs Aston Villa Plus Head to Head, Susunan Pemain dan Link Live Streaming Liga Inggris/twitter/@astonvillafca
Prediksi Everton Vs Aston Villa Plus Head to Head, Susunan Pemain dan Link Live Streaming Liga Inggris/twitter/@astonvillafca /

MEDANSATU.ID – Pertandingan Liga Inggris di minggu ini mempertemukan tuan rumah Everton yang akan menjamu Aston Villa di Goodison Park stadium.

Tim Aston Villa sedang menikmati kampanye musim ini dengan performa ciamik, di pertandingan sebelumnya pada ajang FA Cup mereka mengalahkan Middlesbrough dengan skor 2 – 1.

Berbeda cerita dengan Everton, musim ini bukanlah performa yang bagus untuk tim the blues bahkan di pertandingan sebelumnya The Toffees hanya dapat bermain imbang tanpa gol kala menghadapi Crystal Palace.

Kini Aston Villa berada di peringkat 3 klasemen Liga Inggris terpaut satu poin dari peringkat 2 Manchester City.

Baca Juga: Prediksi Lazio Vs Lecce, Skor, Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming Serie A Italia

Dengan ketatnya persaingan di TOP 4 klasemen seharusnya pasukan Unai Emery kali ini membidik kemenangan demi mendapatkan momentum konsistensi di setiap penampilan mereka.

Berbeda dengan Everton, tim yang notabene selalu berada di posisi minimal 10 besar Klasemen Liga, namun kini harus terseok-seok di posisi 17.

Kali ini berbeda di musim sebelumnya The Toffees harus lebih mawas diri agar terhindar dari jurang degradasi.

Head to Head Everton Vs Aston Villa

1. Aston Villa memiliki sedikit keunggulan historis atas Everton dan telah memenangkan 87 dari 230 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 83 kemenangan Everton.

2. Everton telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Aston Villa di Liga Premier - jumlah kekalahan yang sama dengan yang mereka derita dalam 19 pertandingan sebelum periode ini.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: sportskeeda.com Sportsmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah