Link Live Streaming Unionistas Vs Barcelona - Copa del Rey: Kick Off Jam 01.30 WIB, Nonton Resmi di Sini!

- 19 Januari 2024, 01:05 WIB
Link Live Streaming Unionistas Vs Barcelona - Copa del Rey: Kick Off Jam 01.30 WIB, Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Unionistas Vs Barcelona - Copa del Rey: Kick Off Jam 01.30 WIB, Nonton Resmi di Sini! /Twitter.com/@fcbarcelona_id

MEDANSATU.ID - Unionistas akan menghadapi Barcelona dalam pertandingan babak 16 besar Copa del Rey 2023/2024 yang akan berlangsung di Stadion Reina Sofía pada Jumat, 19 Januari 2024, kick off jam 01:30 WIB.

Unionistas, satu-satunya tim dari Divisi 3 yang berhasil mencapai babak ini, akan menjadi tim underdog di pertandingan tersebut.

Mereka mencapai babak ini setelah berhasil mengeliminasi Villarreal melalui kemenangan adu penalti 7-6 pada pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, Barcelona juga menghadapi perjuangan sengit saat berhadapan dengan tim Divisi 4, Barbastro, pada babak yang sama.

Blaugrana berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2, dengan gol-gol dari Fermin Lopez, Raphinha, dan Robert Lewandowski yang mengantar kemenangan mereka.

Setelah itu, Barcelona ikut berpartisipasi dalam Supercopa de Espana, di mana mereka berhasil mengalahkan Osasuna 2-0 di babak semifinal.

Namun, Barcelona mengalami kekalahan telak dengan skor 1-4 dalam pertandingan final melawan Real Madrid, sehingga gagal meraih gelar juara.

Head to Head Unionistas vs Barcelona

Laga ini akan tercatat menjadi pertemuan perdana antara Unionistas dan Barcelona.

Lima pertandingan terakhir Unionistas:

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vision+


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah