Link Live Streaming Atletico Vs Real Madrid - Copa del Rey: Kick Off Jam 03.30 WIB, Nonton Resmi di Sini!

- 19 Januari 2024, 02:30 WIB
Atletico Madrid vs Real Madrid.
Atletico Madrid vs Real Madrid. /REUTERS/Isabel Infantes

MEDANSATU.ID - Atletico Madrid dan Real Madrid akan bertanding di babak 16 besar Copa del Rey 2023/2024. Laga dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 19 Januari 2024.

Duel Atletico Madrid vs Real Madrid bakal digelar di Stadion Metropolitano dengan kick off jam 03:30 WIB.

Menurut statistik pertemuan, kedua tim telah saling berduel sebanyak dua kali dalam musim ini. Pertama, pada pekan ke-6 La Liga, Atletico berhasil mengalahkan Madrid dengan skor 3-1 di Metropolitano.

Kemudian, mereka kembali bertemu dalam semifinal Piala Super Spanyol baru-baru ini. Los Blancos membalas dengan kemenangan 5-3 pada laga yang sengit dan berakhir hingga waktu tambahan.

Setelah berhasil mengeliminasi Atletico, tim asuhan Carlo Ancelotti melangkah ke final dan berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 4-1, sehingga meraih trofi sebagai juara Piala Super Spanyol.

Mengesankan, Los Blancos mencatat rekor tak terkalahkan dalam 21 pertandingan terakhir di semua kompetisi, dengan rincian 18 kemenangan dan tiga hasil seri.

Dengan gelar juara Supercopa dan tren positif ini, Real Madrid tampil sebagai tim yang kuat menjelang derby melawan Atletico Madrid di Metropolitano.

Tidak diragukan lagi, laga antara Atletico vs Madrid di babak 16 besar Copa del Rey diprediksi akan menjadi pertandingan sengit yang patut dinantikan oleh para penggemar sepak bola.

Head to Head Kedua Tim

Berikut rekor lima pertemuan terakhir antara Atletico Madrid dan Real Madrid:

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah