Prediksi Empoli Vs Monza Plus Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming Serie A Italia

- 20 Januari 2024, 00:00 WIB
Prediksi Empoli Vs Monza Plus Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming Serie A Italia/twitter/@GirilloJo391
Prediksi Empoli Vs Monza Plus Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming Serie A Italia/twitter/@GirilloJo391 /

MEDANSATU.ID – Empoli akan berperan sebagai tuan rumah dalam lanjutan Serie A Italia dan akan menjamu Monza di Stadio Carlo Castellani.

Sang tuan rumah Empoli terus mendulang hasil buruk, di pertandingan sebelumnya mereka kalah dari Verona dengan skor 2-1.

Tidak berbeda jauh dengan tuan rumah, Monza juga mengalami kekalahan usai di gilas Inter Milan dengan skor 5-1.

Empoli dalam 8 pertandingan terakhir mereka belum mendapatkan satu pun kemenangan, mirisnya lagi di tahun ini pada 2 pertandingan terakhir Azzurri hanya mencetak satu gol.

Empoli kini berada di jurang degradasi di posisi 19 klasemen Serie A italia dengan 13 poin, selisih 1 poin dengan Salernitana yang berada di posisi 20.

Monza yang berada di posisi 11 klasemen liga dalam 5 pertandingan terakhir mereka hanya mampu meraih 1 kali kemenangan.

I Brianzoli belum menemukan ritme permainan yang membawa mereka kepada momentum positif di musim ini.

Head to Head Empoli Vs Monza

1. Kedua belah pihak telah bertemu sebanyak 31 kali di semua kompetisi sejauh ini. Tuan rumah lebih unggul dalam rekor head-to-head dengan 13 kemenangan. Tim tamu tak ketinggalan dengan sembilan kemenangan dan sembilan laga berakhir imbang.

2. Lima dari enam pertemuan terakhir di antara mereka menghasilkan kurang dari 2,5 gol.

3. Musim lalu, kedua tim mencatatkan kemenangan kandang di Serie A. Monza melanjutkan rekor tersebut dengan kemenangan kandang 2-0 pada pertandingan sebelumnya pada bulan Agustus awal musim ini.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio.com eurosport.com sportskeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah