Prediksi Frosinone Vs Cagliari, Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming Serie A Italia

- 21 Januari 2024, 11:30 WIB
Prediksi Frosinone Vs Cagliari Plus Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming Serie A Italia/twitter/@notiziasportiva
Prediksi Frosinone Vs Cagliari Plus Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming Serie A Italia/twitter/@notiziasportiva /

MEDANSATU.ID – Frosinone akan menjamu Cagliari dalam lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di stadion Benito Stirpe.

Di pertandingan sebelumnya Frosinone dihancurkan oleh Atalanta dengan skor 5-0, setelah di awal musim memperlihatkan performa gemilang, di musim ini mereka kehilangan momentumnya.

Sedangkan Cagliari secara mengejutkan mengalahkan Bologna dengan skor 2-1, setelah di fase awal pertandingan mereka seperti terpuruk namun dapat bangkit dan memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Dikabarkan Mendesak Al Nassr untuk Mendatangkan Pemain Manchester United ini!

Frosinone berada di posisi 15 klasemen Serie A Italia, tim Canarini dalam 5 pertandingan terakhir mereka belum pernah mencicipi kembali kemenangan.

Cagliari berada di posisi 17 terpaut satu poin dengan Frosinone dan memiliki poin yang sama dengan peringkat 16 Udinese.

Pertandingan ini sepertinya akan berlangsung ketat dimana kedua tim memiliki posisi yang tidak jauh, dan berada di posisi sulit yang mencoba keluar dari tren negatif.

Head to Head Frosinone Vs Cagliari

1. Frosinone dan Cagliari baru enam kali bertemu. Tuan rumah telah memenangkan satu pertandingan sementara tim tamu menang dua kali. Tiga pertandingan mereka lainnya berakhir seri.

2. Tim tamu tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini, yang dimulai pada tahun 2018.

Baca Juga: Link Live Streaming Udinese Vs Milan - Liga Italia: Kick Off Jam 02.45 WIB, Nonton Resmi di Sini!

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: eurosport.com sportskeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah