Inter Milan Juara Supercoppa Italia, Pelatih Simone Inzaghi jadi Raja Piala Super dan Dapat Rekor Ini...

- 23 Januari 2024, 15:05 WIB
Inter Milan Juara Supercoppa Italia/Instagram/@Inter
Inter Milan Juara Supercoppa Italia/Instagram/@Inter /

MEDANSATU.ID – Inter Milan berhasil menjuarai Supercoppa Italia atau Piala Super Italia dan Prestasi ini membawa Pelatih Simone Inzaghi mendapatkan beberapa Rekor menarik.

Intermilan berhasil meraih gelar juara usai menang dengan skor tipis 1 – 0, Gol pun tercipta pada menit – menit terakhir yang dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke 91.

Luar biasanya Pelatih Inter Milan tersebut berhasil mencetak Sejarah dengan memenangkan lima edisi Supercoppa Italiana dan Final lebih banyak dibandingkan pelatih Inter lainnya.

Ini benar-benar mengukuhkan statusnya sebagai Raja Supercoppa, karena hal ini merupakan trofi ketiga berturut-turutnya untuk Nerazzurri.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Golden Globes, Ditanya Soal Pensiun CR7: Sejujurnya Saya Tidak Tahu

Inter Milan pun perlu melewati beberapa perjuangan untuk mendapat gelar berturut – turutnya, Napoli di pertandingan kemarin memiliki pertahanan yang sangat kuat.

Lalu kesempatan untuk Inter Milan terbuka ketika Napoli harus bermain dengan 10 orang pemain usai Giovanni Simeone diganjar kartu merah.

Lalu hembusan nafas lega untuk Inter Milan terjadi di menit 91 usai Lautaro Martinez mencetak gol di menit – menit terakhir.

Pada pertandingan ini sang kapten Martinez yang menjadi pencetak Gol Tunggal pun menjadi Man Of The Match.

Martinez jadi Man Of The Match/Instagram/@Inter
Martinez jadi Man Of The Match/Instagram/@Inter

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: football-italia.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah