Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Golden Globes, Ditanya Soal Pensiun CR7: Sejujurnya Saya Tidak Tahu

- 22 Januari 2024, 19:40 WIB
Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Golden Globes, Ditanya Soal Pensiun CR7: Sejujurnya Saya Tidak Tahu
Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Golden Globes, Ditanya Soal Pensiun CR7: Sejujurnya Saya Tidak Tahu /Instagram/@cristiano

MEDANSATU.ID – Cristiano Ronaldo sempat bingung ketika diwawancarai perihal kapan ia pensiun dalam dunia sepak bola yang telah membesarkan Namanya.

Ia pun menambahkan akan terus bermain selama dirinya menikmati karir sepak bolanya saat ini yang sedang merumput bersama tim Al – Nassr di Liga Pro Saudi.

Pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut baru – baru ini telah mendapat penghargaan individu dari Globe Soccer Awards yang diadakan pada 19 Januari 2024.

Ia menyabet Pemain terbaik versi Penggemar Globe Soccer tahun 2023 dan Penghargaan Maradona Globe Soccer 2023 karena telah finish sebagai pencetak gol terbanyak di tahun 2023 dengan jumlah 54 Gol selama merumput bersama Al – Nassr dan Negaranya.

Meski sudah berusia senja CR7 tidak terlihat melempem, dengan Etos kerja yang tinggi dan Tingkat kebugaran tetap pada level professional.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Dikabarkan Mendesak Al Nassr untuk Mendatangkan Pemain Manchester United ini!

Pencapaiannya bersama Al – Nassr di tanah arab ia membukukan 24 Gol dan 11 Assist dalam 25 penampilan yang dijalaninya.

Cristiano Ronaldo kini berusia 38 tahun, dan ia memberi tanggapannya ketika diwawancarai oleh sejumlah media.

Dilansir dari Sportskeeda oleh MEDANSATU.ID Jaringan Pikiran Rakyat Media Network, saat ditanya berapa lama dia akan terus bermain, dia menjawab (via @TheNassrZone):
“Seperti yang sering saya ceritakan kepada teman-teman saya, hidup itu dinamis. Besok tidak pasti. Saya bisa menyelesaikan karir saya di akhir musim ini, dan saya bisa bermain selama dua atau tiga tahun lagi... Sejujurnya saya pun tidak tahu."

“Selama kepala dan badan saya baik-baik saja, dan saya menikmati sepak bola, saya akan terus bermain. Ketika saya merasa tidak berguna lagi, saya akan menjadi orang pertama yang bergerak. Saya sekarang merasa baik-baik saja, dan saya merasa puas dan bahagia di lapangan, baik di tim nasional atau di klub. Saya melakukan apa yang paling saya sukai, mencetak gol dan memberikan penampilan bagus. Dan terus maju dan nikmati”

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x