Link Live Streaming Barcelona Vs Osasuna - Liga Spanyol: Kick Off Jam 01.00 WIB, Nonton Resmi di Sini!

- 1 Februari 2024, 01:10 WIB
Link live streaming Barcelona vs Osasuna
Link live streaming Barcelona vs Osasuna /X.com/@FCBarcelona

MEDANSATU.ID - Barcelona akan berduel dengan Osasuna di Estadi Olimpic Lluis Companys dalam pertandingan tunda pekan ke-20 Liga Spanyol 2023/2024.

Laga Barcelona vs Osasuna digelar Kamis, 1 Februari 2024, kick off jam 01:00 WIB. Bola mania bisa menyaksikan secara langsung di beIN 3 dan melalui live streaming di Vidio.

Menilik laga terakhir, kedua tim mencatat hasil yang berbeda. Barcelona menelan kekalahan 3-5 di markas saat Melawan Villarreal pada pekan sebelumnya.

Sementara Osasuna sedikit lebih baik dengan menorehkan hasil imbang 1-1 ketika bertamu ke markas Sevilla. Sebelum itu, malah Osasuna sukses mengalahkan Getafe dengan skor 3-2 pada Minggu 21 Januari 2024 lalu.

Blaugrana juga sedang mengalami tren negatif. Sebelum dikalahkan Villarreal, Barcelona takluk 2-4 dari Athletic Bilbao di ajang Copa del Rey.

Bahkan, usai menerima kekalahan dari Villarreal, Xavi mengumumkan niatnya untuk mengundurkan diri pada akhir musim.

Soal klasemen, Barcelona saat ini bertengger di peringkat 4 dengan torehan 44 poin, sedangkan Osasuna berada di posisi 12 dengan mengumpulkan 26 poin.

Laga Barcelona vs Osasuna diprediksi bakal menyajikan laga sengit. Saksikan pertandingan ini melalui live streaming resmi ya bola mania.

Head to Head Barcelona vs Osasuna

5 pertemuan terakhir kedua tim:

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah