Link Live Streaming Tottenham Vs Brentford - Liga Inggris: Kick Off Jam 02.30 WIB, Nonton Resmi di Sini!

- 1 Februari 2024, 02:41 WIB
Link Live Streaming Tottenham Vs Brentford - Liga Inggris: Kick Off Jam 02.30 WIB, Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Tottenham Vs Brentford - Liga Inggris: Kick Off Jam 02.30 WIB, Nonton Resmi di Sini! /Reuters/Paul Childs/

MEDANSATU.ID - Tottenham akan menjamu Brentford pada pekan 22 Liga Inggris 2023/2024. Laga ini digelar di Stadion Tottenham, London, Kamis 1 Februari 20243, dengan kick off jam 02.30 WIB.

Tottenham Hotspur baru saja mengalami hasil yang sedikit kurang memuaskan dalam pertandingan melawan dua tim dari Manchester.

Mereka bermain imbang 2-2 melawan Manchester United di Liga Primer Inggris, dan kemudian kalah 0-1 dari Manchester City di Piala FA.

Oleh karena itu, tim tersebut bertekad untuk kembali meraih kemenangan. Tottenham masih berusaha keras untuk tetap bersaing di zona empat besar dalam klasemen Liga Primer Inggris.

Saat ini, mereka berada di peringkat kelima dengan 40 poin, dan masih memiliki peluang untuk naik peringkat. Mereka hanya terpaut tiga poin dari tiga tim di atas mereka, yaitu Aston Villa, Arsenal, dan Manchester City.

Di sisi lain, Brentford akan bertandang ke kandang Tottenham dengan semangat yang baru saja bangkit.

Dalam pertandingan terakhir mereka, The Bees berhasil memenangkan pertandingan 3-2 melawan Nottingham Forest.

Ini merupakan kemenangan pertama bagi tim asal London Barat tersebut setelah mengalami tujuh pertandingan tanpa kemenangan (enam kali kalah dan satu kali imbang).

Saat ini, Brentford berharap untuk terus mengumpulkan poin demi meningkatkan posisi mereka dari peringkat ke-14 dengan 22 poin.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah