Prediksi West Ham Vs Arsenal Liga Inggris 11 Februari 2024: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

- 11 Februari 2024, 16:15 WIB
Prediksi West Ham Vs Arsenal Liga Inggris 11 Februari 2024: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain
Prediksi West Ham Vs Arsenal Liga Inggris 11 Februari 2024: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain /REUTERS/Toby Melville

MEDANSATU.ID - West Ham akan menjamu Arsenal pada pekan 24 Liga Inggris 2023/2024. Laga dijadwalkan berlangsung Minggu, 11 Februari 2024.

Duel West Ham vs Arsenal bakal digelar di London Stadium, Inggris, dengan kick off jam 21.00 WIB. Wasit Craig Pawson akan memimpin jalan pertandingan ini.

Mayoritas prediksi menunjukkan bahwa West Ham kemungkinan besar hanya akan mampu mencatat hasil imbang ketika bermain melawan Arsenal.

Hal itu disebabkan oleh perbedaan performa terbaru kedua tim. Arsenal sedang dalam tren positif dengan meraih tiga kemenangan berturut-turut, termasuk kemenangan atas Liverpool.

Sementara itu, West Ham belum mampu meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya.

Kondisi ini diyakini akan berlanjut pada pertandingan pekan ini.

Namun demikian, Arsenal tidak boleh merasa terlalu percaya diri. Dalam tiga pertemuan terakhir dengan West Ham, Arsenal tidak pernah menang.

Bahkan, Meriam London dua kali mengalami kekalahan. Di sisi lain, West Ham belum terkalahkan dalam sepuluh pertandingan kandang terakhir mereka.

Oleh karena itu, kemungkinan besar pertandingan pekan ke-24 ini akan berakhir dengan hasil imbang.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x