Prediksi Manchester City Vs Brentford 21 Februari 2024 - Liga Inggris: Kondisi Tim, Head to Head, dan Line Up

- 20 Februari 2024, 15:45 WIB
Prediksi Manchester City Vs Brentford 21 Februari 2024 - Liga Inggris: Kondisi Tim, Head to Head, dan Line Up.
Prediksi Manchester City Vs Brentford 21 Februari 2024 - Liga Inggris: Kondisi Tim, Head to Head, dan Line Up. /REUTERS/Molly Darlington

MEDANSATU.ID - Manchester City dan Brentford akan saling berduel pada laga tunda pekan 18 Liga Inggris 2023/2024. Laga ini dijadwalkan berlangsung Rabu, 21 Februari 2024.

Duel Man City vs Brentford bakal digelar di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, dengan kick off jam 02.30 WIB.

Manchester City akan menghadapi tantangan berat melawan Brentford usai hasil imbang 1-1 melawan Chelsea di pekan sebelumnya.

Hal itu mengganggu upaya Citizens merebut puncak klasemen Liga Inggris 2023/2024 dari Liverpool. Saat ini, City berada di peringkat 3 dengan 53 poin, hanya tertinggal 2 poin dari Arsenal.

Pertandingan melawan Brentford menjadi kesempatan bagi Manchester City untuk mendekati Liverpool yang memimpin klasemen dengan 57 poin.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan kedua antara City dan Brentford bulan ini. Sebelumnya, City berhasil mengalahkan Brentford dengan skor 1-3 di kandang lawan.

Bagi Brentford, pertandingan ini menjadi ujian berat. Meskipun mereka meraih kemenangan melawan Wolverhampton, namun performa konsisten mereka masih diragukan.

Kekalahan telak 4-1 dari Liverpool dalam pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Brentford masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Dari 10 pertandingan terakhir di Liga Inggris, Brentford hanya mampu meraih 2 kemenangan dan menelan 8 kekalahan.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah