Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Dewa United - BRI Liga 1: Kick Off Jam 15.00 WIB, Nonton Resmi di Sini!

- 23 Februari 2024, 14:40 WIB
Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Dewa United - BRI Liga 1: Kick Off Jam 15.00 WIB, Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Dewa United - BRI Liga 1: Kick Off Jam 15.00 WIB, Nonton Resmi di Sini! /Instagram/@psisfcofficial

MEDANSATU.ID - PSIS Semarang akan bertanding melawan Dewa United pada pekan 25 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Jumat, 23 Februari 2024.

Duel PSIS Semarang vs Dewa United bakal digelar di Stadion dr. H. Moch.Soebroto Magelang, dengan kick off jam 15.00 WIB.

PSIS Semarang sebagai tuan rumah tentu akan berambisi meraih tiga poin penuh. Mereka membutuhkan tambahan poin agar dapat mempertahankan posisi di papan atas klasemen.

Saat ini, Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang, menduduki peringkat kedua dalam klasemen sementara dengan mengoleksi 42 angka dari 24 pertandingan.

Meski demikian, mereka tidak akan mendapatkan kemenangan dengan mudah. Dewa United juga akan berjuang keras untuk mencuri poin dalam laga tersebut.

Dewa United, meskipun dengan motif yang berbeda, juga sangat membutuhkan tambahan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Saat ini, Tangsel Warrior berada di peringkat kesebelas dalam klasemen sementara dengan mengumpulkan 31 angka dari 24 pertandingan.

Dengan kedua tim membutuhkan poin tambahan, pertandingan antara PSIS dan Dewa United diprediksi akan berlangsung dengan sengit.

Namun, melihat kondisi peringkat kedua tim, PSIS Semarang diunggulkan untuk meraih kemenangan penuh. Apalagi bermain di markas Laskar Mahesa Jenar.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah