Pertamina Dukung Kejuaraan Dunia F1 Powerboat dengan Mensuplai 30 Ribu Liter BBM Jenis Pertamax Turbo RON 98

- 29 Februari 2024, 13:00 WIB
Fredy Anwar, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Sumbagut suplai Pertamax turbo Ron 98 di kejuaraan F1 Powerboat
Fredy Anwar, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Sumbagut suplai Pertamax turbo Ron 98 di kejuaraan F1 Powerboat /Medan Pikiran Rakyat/ Antara/

MEDANSATU.ID-Pertamina Patra Niaga telah menunjukkan dukungan sepenuhnya untuk Kejuaraan Dunia F1 Powerboat (F1H2O) 2024 yang akan digelar di Kabupaten Toba, Sumatera Utara pada tanggal 2-3 Maret 2024 dengan menyediakan sekitar 30 ribu liter BBM jenis Pertamax Turbo RON 98.

Selain itu, Pertamina turut menyediakan BBM jenis Pertamax, Pertamina Dex, dan avtur untuk kegiatan pendukung kejuaraan tersebut, yang tersedia di beberapa titik strategis di wilayah tersebut.

Dalam menghadapi F1H2O 2024 ini, Pertamina Patra Niaga Sumbagut telah berusaha menjamin ketersediaan dan kualitas bahan bakar yang dijual.

Selain memasok bahan bakar untuk kendaraan pembalap, Pertamina juga dengan bangga mensponsori operasi Search and Rescue (SAR) oleh Badan SAR Nasional (Basarnas) dengan memberikan 8 ribu liter BBM jenis Pertamax yang cukup untuk memudahkan proses pencarian.

Baca Juga: F1 Powerboat Toba 2024: Persiapan dan Dampaknya Bagi Pembalap Indonesia

Keamanan, keselamatan, dan kesehatan kerja juga menjadi prioritas tertinggi bagi Pertamina Patra Niaga dalam penyaluran dan penyimpanan BBM selama kejuaraan tersebut.

Pertamina juga menegaskan bahwa mereka akan mengawasi dan memastikan bahwa penyimpanan bahan bakar dilakukan dengan benar dan aman.

Halaman:

Editor: Dedi Suang MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah