Prediksi dan Head to Head Nottingham Forest Vs Liverpool 2 Maret 2024 Liga Inggris

- 1 Maret 2024, 21:30 WIB
Prediksi dan Head to Head Nottingham Forest Vs Liverpool 2 Maret 2024 Liga Inggris
Prediksi dan Head to Head Nottingham Forest Vs Liverpool 2 Maret 2024 Liga Inggris /REUTERS/Molly Darlington

MEDANSATU.ID - Nottingham Forest dan Liverpool akan bertanding pada pekan 27 Liga Inggris 2023/2024. Laga dijadwalkan berlangsung Sabtu, 2 Maret 2024.

Duel Nottingham Forest vs Liverpool bakal digelar di City Ground, dengan kick off jam 22.00 WIB. Saksikan pertandingan ini melalui live streaming di Vidio.

Nottingham Forest baru saja menelan dua kekalahan berturut-turut. Di sisi lain, Liverpool telah meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Pekan lalu, Forest kalah dengan skor 2-4 saat bertandang ke markas Aston Villa. Selanjutnya, mereka juga kalah 0-1 ketika menjamu Manchester United di putaran kelima Piala FA.

Sementara itu, Liverpool berhasil mengalahkan Burnley dengan skor 3-1, serta Brentford dan Luton Town masing-masing dengan skor 4-1.

The Reds juga meraih juara Carabao Cup usai mengalahkan Chelsea 1-0, dan meraih kemenangan 3-0 atas Southampton di Piala FA.

Kemenangan Liverpool atas Southampton cukup mengesankan, terutama karena sang pelatih, Jurgen Klopp, memilih untuk memainkan sejumlah pemain muda karena cedera yang melanda skuad inti.

Meskipun beberapa pemain inti Liverpool masih akan absen dalam pertandingan melawan Nottingham Forest, Klopp dipercaya dapat meracik timnya dengan baik untuk meraih tiga poin dalam misi mereka.

Head to Head Nottingham Forest vs Liverpool

Berikut rekor tiga pertemuan terakhir kedua tim:

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah