Prediksi Brentford Vs Chelsea - Liga Inggris: The Blues Incar 3 Poin Demi Perbaiki Posisi di Klasemen!

- 2 Maret 2024, 14:45 WIB
Prediksi Brentford Vs Chelsea 2 Maret 2024 Liga Inggris: The Blues Incar 3 Poin Demi Perbaiki Posisi di Klasemen.
Prediksi Brentford Vs Chelsea 2 Maret 2024 Liga Inggris: The Blues Incar 3 Poin Demi Perbaiki Posisi di Klasemen. /REUTERS/Dylan Martinez

MEDANSATU.ID - Brentford dan Chelsea akan saling berduel pada pekan 27 Liga Inggris 2023/2024. Laga ini dijadwalkan berlangsung Sabtu, 2 Maret 2024.

Kedua tim mengalami nasib yang berbeda pada laga terakhir mereka. Brentford harus menelan kekalahan 2-4 saat bertandang ke markas West Ham United.

Chelsea kembali menampilkan performa yang tidak konsisten ketika melawan Leeds di pertengahan pekan.

Kala itu, The Blues membutuhkan gol pada menit ke-90 dari Conor Gallagher untuk memenangkan duel dengan skor 3-2 melawan tim Championship tersebut.

Di sisi lain, Brentford yang dilatih oleh Thomas Frank sedang dalam kondisi yang sulit.

Mereka telah menderita lima kekalahan dari enam pertandingan terakhir di Liga Inggris, termasuk tiga kekalahan berturut-turut.

Saat ini, Brentford hanya berjarak lima poin dari zona degradasi, dan risiko terdegradasi akan semakin nyata jika mereka tidak mampu mengalahkan Chelsea.

Sebaliknya, Chelsea juga membutuhkan poin demi memperbaiki posisi mereka. The Blues saati ini bertengger di peringkat 11 dengan toreahan 35 poin.

Duel Brentford vs Chelsea bakal digelar di Gtech Community Stadium, dengan kick off jam 22.00 WIB. Saksikan pertarungan kedua tim melalui layanan live streaming di Vidio.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah