Prediksi Portugal Vs Swedia 22 Maret 2024 International Friendly: Kondisi Tim, Head to Head, dan Line Up

- 20 Maret 2024, 20:15 WIB
Prediksi Portugal Vs Swedia 22 Maret 2024 International Friendly: Kondisi Tim, Head to Head, dan Line Up.
Prediksi Portugal Vs Swedia 22 Maret 2024 International Friendly: Kondisi Tim, Head to Head, dan Line Up. /X.com/@selecaoportugal

MEDANSATU.ID - Portugal dan Swedia akan saling berduel pada international friendly match. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Jumat, 22 Maret 2024.

Duel Portugal vs Swedia bakal digelar di Estadio D Afonso Henriques, dengan kick off jam 02.45 WIB. Simak ulasan prediksi, kondisi tim, head to head, dan susunan line up selengkapnya.

Portugal merupakan salah satu tim unggulan di turnamen Euro 2024, sementara Swedia harus absen sebab gagal lolos dari babak kualifikasi. Gudmundsson dkk hanya finis di peringkat tiga Grup F di bawah Belgia dan Austria.

Dalam pertandingan uji coba melawan Swedia, Portugal tidak akan menurunkan kekuatan skuad terbaik mereka.

Pelatih Portugal, Roberto Martinez, memutuskan untuk mengistirahatkan beberapa pemain utamanya, termasuk sang kapten Cristiano Ronaldo.

Martinez pun memanggil 32 pemain untuk jeda internasional ini, di mana Portugal akan menghadapi Swedia dan Slovenia.

Namun, untuk pertandingan melawan Swedia, Martinez hanya memilih 24 pemain.

Delapan pemain diberi istirahat untuk laga uji coba pertama, di antaranya adalah Ronaldo, Joao Cancelo, Diogo Dalot, Danilo Pereira, Otavio, Ruben Neves, Vitinha, dan Joao Felix.

Meskit tak diperkuat beberapa pemain utama, Portugal diprediksi bakal tetap unggul menghadapi Swedia. Sebab Leao dkk memiliki kedalaman skuad yang mumpuni.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah