Jadwal, Prediksi, Head to Head Bali United Vs Persija Jakarta - BRI Liga 1, Nonton Gratis di Indosiar!

- 30 Maret 2024, 17:30 WIB
Jadwal, Prediksi, Head to Head Bali United Vs Persija Jakarta 30 Maret 2024 BRI Liga 1, Nonton Gratis di Indosiar!
Jadwal, Prediksi, Head to Head Bali United Vs Persija Jakarta 30 Maret 2024 BRI Liga 1, Nonton Gratis di Indosiar! /Twitter.com/@Persija_Jkt

MEDANSATU.ID - Bali United dan Persija Jakarta akan bertanding pada pekan 30 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Minggu, 30 Maret 2024.

Laga antara Bali United dan Persija Jakarta bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Penggemar kedua tim dapat menonton pertandingan Bali United vs Persija melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio, kick off jam 20.30 WIB.

Posisi Bali United masih belum aman dalam persaingan posisi empat besar. Tim asuhan Stefano Cugurra ini berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 49 poin.

Namun, sejumlah pesaing dekat masih berpeluang untuk menggeser posisinya demi merebut tiket empat besar, atau yang dikenal sebagai Championship Series.

Madura United, PSIS Semarang, dan Persik Kediri berada di bawah Bali United dalam klasemen. Ketiganya memiliki 46 poin, hanya berselisih tiga poin dengan Bali United.

Madura United dan PSIS belum bermain dalam pekan ke-30. Artinya, jika Bali United mengalami kekalahan, posisinya akan semakin terancam karena bisa disamai oleh sejumlah rival.

Sementara itu, Persija dalam kondisi bagus menjelang pertandingan. Pada laga terakhir, Tim Macan Kemayoran berhasil mengalahkan Persik dengan skor 2-0.

Sejak pindah homebase ke Gianyar, Persija meraih dua kemenangan dan hanya mengalami satu kekalahan. Tim tamu tentu menargetkan untuk tidak kehilangan poin lagi.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah