Link Live Streaming Brentford Vs Manchester United - Liga Inggris: Kick Off Jam 03.00 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 31 Maret 2024, 02:36 WIB
Link Live Streaming Brentford Vs Manchester United - Liga Inggris: Kick Off Jam 03.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Brentford Vs Manchester United - Liga Inggris: Kick Off Jam 03.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /Instagram.com/@harrymaguire93

MEDANSATU.ID - Brentford dan Manchester United akan bertanding pada pekan 30 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Minggu, 31 Maret 2024.

Laga Brentford vs Man United bakal digelar di Gtech Community Stadium, Inggris, dengan kick off jam 03.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Saat ini Brentford menempati posisi 15 dan mengumpulkan 26 poin dalam klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024. Sedangkan Manchester United bertengger di peringkat 6 dengan torehan 47 poin.

Brentford telah menelan dua kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, Man Utd meraih dua kemenangan beruntun di dua kompetisi yang berbeda sebelum jeda internasional.

Brentford kalah dalam pertandingan tandang melawan Arsenal dan dalam pertandingan kandang melawan Burnley. Dalam kedua pertandingan tersebut, Brentford menyerah dengan skor 1-2.

Di sisi lain, setelah kalah dalam derby melawan Manchester City, tim asuhan Erik Ten Hag ini meraih kemenangan berturut-turut melawan Everton di Liga Inggris dan Liverpool di perempat final FA Cup.

Menilik rekor 5 pertemuan terakhir kedua tim, Manchester United mendominasi dengan torehan 4 kemenangan.

Namun perlu diingat, Brentford mencatat satu kemenangan atas Man United. Kala itu bermain sebagai tuan rumah dan menang telak 4-0 saat menjamu Setan Merah pada 2022 lalu.

Tak ayal, laga antara Brentford dan Man United diprediksi bakal menyajikan pertandingan sengit. Prediksi skor adalah Brentford 0-2 Manchester United.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah